Biar Kapok Foto Para Penunggak Utang di China Dipampang di Layar Sebelum Putar Avengers Endgame

Popularitas dari film Avengers: Endgame di dunia ini nggak perlu ditanyakan lagi. Dari yang kecil sampai dewasa, mereka semua berbondong-bondong ke b

Biar Kapok Foto Para Penunggak Utang di China Dipampang di Layar Sebelum Putar Avengers Endgame
Youtube
Trailer Avengers 4 dan makna judul Avengers: End Game 

Posbelitung.co-- Saat ini masyarakat dari berbagai daerah terkena demamfilm Avengers. Dari yang kecil sampai dewasa, mereka semua berbondong-bondong ke bioskop demi nonton film Marvel itu yang sedang diputar di bioskop-bioskop.

Popularitas dari film Avengers: Endgame di dunia ini di Negarai China,ternyata dimanfaatkan untuk 'mempermalukan' para penunggak utang!

Jadi, sebagaimana yang diberitakan South China Morning Post, penonton di Xingxin Time Movie World di Lishui, Zhejiang, harus menyaksikan film pendek sebelum Avengers: Endgame dimulai.

Film pendek itu ternyata berisikan foto dan nama dari para penunggak utang! Nggak hanya itu, jumlah utang yang mereka miliki pun turut ditampilkan.

Para superhero akan mengenakan kostum baru dalam Avengers: Endgame mendatang.
Para superhero akan mengenakan kostum baru dalam Avengers: Endgame mendatang. (MARVEL STUDIOS)
Gagasan ini diinisiasikan oleh Pengadilan Distrik Liandu, yang bakal menayangkan film pendek tersebut sebelum pemutaran film utama.

"Dengan menunjukkan video, orang bisa mempelajari konsekuensi tidak memenuhi kewajiban hukum," demikian pernyataan pengadilan.

"Bagi mereka yang punya kemauan membayar tapi enggan mengungkap properti mereka, pengadilan akan membekukannya, menahan atau mendenda mereka," lanjutnya.

Diketahui, terdapat seorang pria yang masuk ke dalam film pendek itu karena memiliki utang sebesar 50 ribu yuan atau setara Rp 707 juta.

Artikel ini telah tayang di GridHot.id dengan judul China Pajang Foto Para Penunggak Utang di Layar Sebelum Putar Avengers: Endgame

Editor: nurhayati
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved