Suami Biarkan Jasadnya Istri Membusuk di Rumah, Fakta Ini Terungkap Setelah Pelaku Menyerahkan Diri

awalnya seorang warga yang tinggal di samping rumah korban mengeluh mencium bau busuk

Suami Biarkan Jasadnya Istri Membusuk di Rumah, Fakta Ini Terungkap Setelah Pelaku Menyerahkan Diri
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi 

POSBELITUNG.CO - Aksi sadis dilakukan pria di Bekasi bernama Tugimin (49), tega membunuh istrinya sendiri bernama Tanti Susanti (46) dengan menjerat leher korban dengan tali tambang.

Kejadian ini pertama kali terungkap ketika warga Perumahan Grand Permata City, Blok H1 RT 01/07 Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, pada Jumat (12/4/2019) lalu, mencium bau busuk seperti bangkai di sekitar rumah korban.

Suherman ketua RT setempat menceritakan, awalnya seorang warga yang tinggal di samping rumah korban mengeluh mencium bau busuk.

Tidak lama warga sekitar juga mulai merasakan hal yang sama.

"Awal pada lapor ke saya ada bau busuk seperti bangkai, terus saya bilang ke warga coba periksa rumahnya masing-masing barang kali itu bau busuk bangkai binatang," kata Suherman, Selasa (30/4/2019).

Sekitar pukul 10.00 WIB, warga lagi-lagi mengadukan perihal bau busuk yang menggangu.

Ketika itu warga mulai curiga bau busuk berasal dari rumah korban.

Diapun diminta untuk memeriksa ke rumah korban.

"Saya terus diminta warga periksa rumah korban, cuma waktu itu posisi gerbang dikunci, saya enggak berani kalau main masuk aja, karena saya pikir orangnya pasti pergi karena dipanggil juga enggak ada respon, udah gitu gerbang dikunci," tutur Suherman.

Bau busuk yang mengganggu ditambah rasa curiga bau itu berasal dari rumah korban, Suherman lantas meminta bantuan kepada Kepala Dusun setempat untuk dipanggilkan Bimaspol untuk sama-sama mengecek rumah.

Halaman
1234
Editor: alza
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved