Pemilu 2019

Diduga Kelelahan, Ketua PPK Sungailiat Pingsan Saat Merekap Data

Diduga karena kelelahan ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Sungailiat, Solihin, pingsan

Diduga Kelelahan, Ketua PPK Sungailiat Pingsan Saat Merekap Data
IST
Kondisi Solihin saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat, pada Selasa (30/4/2019) tengah malam tadi. 

POSBELITUNG.CO--Diduga karena kelelahan ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Sungailiat, Solihin, pingsan, dan harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat, pada Selasa (30/4/2019) tengah malam tadi.

Diketahui, saat pingsan, Solihin berada di gedung Darma Wanita Pemkab Bangka, ia bersama petugas lainnya sedang berupaya menyelesaikan rekapitulasi suara pemilu, yang tak kunjung selesai sejak beberapa hari belakangan ini.

Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Kuday, Nurdiansyah mengatakan, ketua PPK Solihin jatuh pingsan saat bekerja, mengetahui itu, rekan kerja lainnya bergegas membawanya ke rumah sakit umum daerah untuk mendapatkan pengobatan medis.

"Ia sempat jatuh pingsan saat bekerja merekap data, lalu kita bawa ke IGD tadi malam, sekarang masih dalam perawatan pihak rumah sakit," jelas Nurdiansyah kepada wartawan, Rabu (1/5/2019) pagi.

Nurdiansyah mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Solihan pingsan karena kelelahan bekerja, dan harus istirahat untuk beberapa hari kedepan.

"Ia saat ini sedang berada di ruang Seruni RSUD Depati Bahrin, dan tugasnya kita bantu, karena saat ini sudah hampir selesai untuk diplenokan," lanjutnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved