Breaking News:

Berita Belitung

Makan di What's Up Cafe Tanjungpandan Bayar Pakai Selfie

Ayu Zulia Shafira, pemilik brand What's Up pun berharap kafe tersebut dapat menjadi wadah bagi komunitas anak muda Belitung.

Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
What's Up Cafe yang berada di Jalan Endek Tanjungpandan, Kamis (2/5/2019). 

POSBELITUNG.CO - What's Up Cafe yang berada di Jalan Endek, Tanjungpandan menggelar grand opening, Kamis (2/5/2019). Hotel yang berada tak jauh dari Bundaran Satam yang menjadi ikon kota Tanjungpandan ini memang memiliki lokasi yang strategis.

Beraneka macam pilihan menu yang murah meriah pun dapat dinikmati para pecinta kuliner di kafe dua lantai ini. Harganya pun cukup bersahabat, hanya berkisar antara Rp 20.000-30.000 per porsinya.

Spesial di grand opening ini, What's Up Cafe mengadakan promo menarik. Pecinta kuliner bisa membayar makanan yang dipesan hanya dengan berswafoto atau selfie lalu diunggah ke media sosial dan mengikuti akun What's Up Cafe. Promo ini hanya berlaku selama periode 1-5 Mei 2019.

Melalui promo tersebut, Ayu Zulia Shafira, pemilik brand What's Up pun berharap kafe tersebut dapat menjadi wadah bagi komunitas anak muda Belitung.

"Dari situ kami tahu harus punya gimmick yang anak zaman now, milenial, mereka suka selfie, tempatnya pun juga pas buat selfie ada mural, dan kami juga mengangkat misalnya kalau di depan mural daun simpor khas Belitung, jadi pengennya jadi tempat destinasi wisata biar Belitung namanya semakin diangkat," tuturnya.

Memiliki lokasi yang strategis, pemilik kafe tersebut Donny Saputra Lamsyah berharap What's Up Cafe dapat menjadi tempat nongkrong yang digemari semua kalangan, mulai dari masyarakat lokal bahkan wisatawan yang datang ke Belitung.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved