Breaking News:

Dodi Belanja Sebentar, saat Mau Pulang Kaget Motor Honda CBR Hilang di Parkiran Minimarket

Tak lama kemudian, datang seorang pria mengenakan jaket abu-abu seorang diri memerhatikan motor Honda CBR hitam yang terparkir.

KOMPAS.com / ABDUL HAQ
Ilustrasi pencurian sepeda motor. 

BEKASI, posbelitung.co - Aksi pencurian sepeda motor di halaman parkir minimarket di Rawalumbu, Kota Bekasi terekam kamera CCTV, Senin (6/5/2019) kemarin.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @bekasi_24_ jam, sejumlah motor terparkir di halaman toko swalayan tersebut.

Tak lama kemudian, datang seorang pria mengenakan jaket abu-abu seorang diri memerhatikan motor Honda CBR hitam yang terparkir.

Lalu pria itu mengenakan helm yang ada pada motor tersebut dan dalam waktu singkat langsung membawa kabur Honda CBR berplat nomor polisi B 3969 PCY itu.

Dodi Aprilianto, pemilik motor tersebut mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pada Senin pukul 20.15 WIB. Saat itu dirinya tengah berbelanja di minimarket tersebut.

"Saya pas mau ke Indomaret mau beli sesuatu, motor saya parkir seperti biasa dan posisi motor sudah saya kunci setang juga," kata Dodi saat dikonfirmasi, Selasa (7/5/2019).

Dodi tak terlalu lama berada di minimarket tersebut. Usai belanja, Dodi langsung keluar dari toko itu dan kaget sepeda motornya sudah tidak ada di halaman parkir.

Menurut dia, aksi pencurian motornya dilakukan dengan singkat, bahkan orang-orang sekitar tidak ada yang menyadari adanya aksi pencurian.

"Tidak sampai 10 menit motor saya sudah hilang, dan orang-orang sekitar tidak tahu menahu ada kejadian curanmor itu," ujar Dodi.

Usai kejadian itu, Dodi kini sedang dalam proses untuk melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian. (Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belanja Tak Sampai 10 Menit, Dodi Kaget Motor Honda CBR Hilang di Parkiran Minimarket", 

Editor: Fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved