Jelang Berbuka Puasa Polres Belitung Timur Bagi-bagi Takjil dan Helm

Yang pasti rasa simpati kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk saling

Jelang Berbuka Puasa Polres Belitung Timur Bagi-bagi Takjil dan Helm
Posbelitung/Suharli
Kapolres Belitung Timur, AKBP Erwin Siboro SIK saat memakaikan helm kepada satu diantara anak pengendara sepeda motor yang tidak mengunakan helm. Senin, (13/5/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG--Indahnya berbagi di bulan Ramadan.

Jelang berbuka puasa Polres Belitung Timur bersama Bhayangkari cabang Belitung Timur bagikan ratusan takjil dan helm kepada pengendara yang melintas di jalan Jenderal Soedirman, Kecamatan Manggar, tepatnya di dekat Pos Satlantas Belitung Timur, Senin (13/5/2019).

Para pengendara yang hilir mudik pun dijalanan tersebut awalnya sempat heran karena kendaraannya dihentikan, setelah tahu ternyata mereka dibagikan takjil, bahkan anak-anak yang memboceng dan tidak mengunakan helm.

Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro S.I.K, ketika ditemui posbelitung.co disela kegiatan menuturkan Polres Beltim menyiapakan takjil berjumlah sebanyak 250an untuk berbagi kepada masyarakat kususnya warga Belitung Timur.

"Yang pasti rasa simpati kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk saling berbagi, selain itu kami juga bagikan helm bagi anak-anak yang tidak menggunakan helm," ujar AKPB Erwin.

Pemberian helm kepada anak-anak, menurut AKBP Erwin karena selama ini masih jarang mengunakan helm.

"Oleh karenanya kami siapkan helm kusus untuk anak-anak, untuk keselamatan mereka juga," ujar Kapolres Belitung Timur.

Antusias dari warga pun cukup ramai, tak hanya pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, pengguna sepeda pun tak luput kebagian takjil dari Polres Beltim.

AKBP Erwin Menjelaskan dalam kegiatan tersebut juga melibatkan para perwira Polres Beltim, Kapolsek Se-Beltim dan juga Koramil Manggar. (Posbelitung.co/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: tidakada016
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved