Polisi Bongkar Prostitusi Online Sarung Bantal Hotel Jadi Barang Bukti

"Mereka ada di kamar 306," ujar Wahyu, melalui ponsel, Minggu (12/5/2019) malam.

Polisi Bongkar Prostitusi Online Sarung Bantal Hotel Jadi Barang Bukti
jornaldebrasilia.com.br
Prostitusi (ilustrasi) 

POSBELITUNG.CO--  Jaringan prostitusi online kembali terungkap saat Polres Kediri berhasil  mengamankan seorang perempuan berinisial NI (35), yang diduga menjadi mucikari.

Terungkapnya kasus prostitusi online tersebut berawal dari informasi masyarakat atas dugaan terjadi transaksi prostitusi di sebuah hotel di Kota Kediri, pada hari Jumat (10/5/2019).

Setelah ditelusuri, polisi meringkus pasangan bukan suami istri di salah satu kamar hotel tersebut. Dari penangkapan tersebut, polisi akhirnya meringkus NI yang saat ini telah ditetapkan menjadi tersangka. Berikut ini fakta lengkapnya:

1. Berawal dari penangkapan di kamar 306

Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur, mendapat informasi terkait dugaan praktik prostitusi online dari masyarakat.

Perwira urusan Humas Polres Kediri Aipda Wahyu Endik mengatakan, setelah informasi itu didalami, akhirnya polisi menggelar operasi di di sebuah hotel yang terletak di Jalan Erlangga, Kabupaten Kediri, Jumat (10/5/2019).

Petugas pun melakukan penyisiran tiap kamar. Dari penyisiran itu, petugas akhirnya mendapati pasangan laki-laki dan perempuan bukan suami istri dengan inisial BS dan RA di dalam kamar hotel

"Mereka ada di kamar 306," ujar Wahyu, melalui ponsel, Minggu (12/5/2019) malam.

2. Periksa BS dan RA, polisi ringkus muncikari prostitusi online

Kedua pasangan bukan pasutri, BS dan RA, akhirnya digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved