Jessica Iskandar Sampai Bikin Mamanya Menangis Saat Awal Merintis Karir Pemain Film

Jessica Iskandar bisa dibilang menjadi salah satu artis yang cukup populer.

Jessica Iskandar Sampai Bikin Mamanya Menangis Saat Awal Merintis Karir Pemain Film
Instagram @inijedar
Kenang Awal Merintis Karier Sebagai Pemain Film, Jessica Iskandar Sampai Buat Sang Mama Menangis 

"Mama nangis sambil bilang, 'kamu mau sampai kapan kayak gini terus pulang malem? Waktu itu aku masih 16 tahun soalnya," ujarnya.

Hal itu tentunya bukan tanpa alasan.

Sebagai orangtua, terlebih seorang ibu, sudah pasti menaruh rasa khawatir lebih besar pada kehidupan anak-anaknya.

Jedar mengungkapkan jika sang mama memiliki kekhawatiran tersendiri dengan pekerjaannya saat itu.

Terlebih, kehidupan seorang selebritis di mata sang mama erat dengan gaya hidup yang terlalu bebas.

"Aku bilang ke mama, 'iya mah, aku tu kerja, syuting. Aku gak kemana-mana kok."

Pokoknya nanti mama lihat deh kalau filmnya udah jadi. Mama percaya sama aku, tenang aja," ungkap Jedar.

"Mama itu takut karena dia pikir pergaulan artis tu penuh dengan obat-obatan, bebas dan negatif gitu," imbuhnya.

"Jadi aku bilang sama mama, 'tenang aja mah, ini diri aku, dan aku sayang sama diriku, aku pasti bertanggung jawab sama diri aku. Mama gak perlu khawatir," tegasnya.

"Masa ke masa yang aku lewati ini gak mudah, apalagi di awal karier, aku berjuang sendiri tanpa dukungan orang tua," pungkasnya. (Nesiana Yuko Argina)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Kenang Awal Merintis Karier Sebagai Pemain Film, Jessica Iskandar Sampai Buat Sang Mama Menangis

Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved