Moto GP 2019

JADWAL LIVE STREAMING MotoGP Prancis, Maverick Vinales Akui Lakukan Strategi yang Salah

JADWAL LIVE STREAMING MotoGP Prancis, Misi Vinales Naik Podium Setelah Strategi yang Salah

JADWAL LIVE STREAMING MotoGP Prancis, Maverick Vinales Akui Lakukan Strategi yang Salah
Twitter @mvkoficial12
Maverick Vinales ketangkap colong start, pas divonis langsung dua penalti dilakukan Maverick Vinales, long lap dan ride through penalty 

JADWAL LIVE STREAMING MotoGP Prancis, Misi Vinales Naik Podium Setelah Strategi yang Salah

POSBELITUNG.CO -- MootGP Prancis 2019 akan digelar Minggu (19/5/2019) malam ini. Akankah Maverick Vinales bisa mewujudkan misinya naik podium?

Siaran langsung dan live streaming MotoGP Prancis 2019 di Sirkuit Le Mans di Trans 7 berlangsung harI ini Minggu (19/5/2019) pukul 18.00 WIB.

Juara bertahan MotoGP asal tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyamai jumlah pole position yang diraih oleh rivalnya dari tim Yamaha, Valentino Rossi.

Sementara itu Maverick Vinales yang sempat tampil memukai saat latihan bebas menyesali strategi saat kualifikasi berlangsung.

Selain tampil sebagai orang yang paling mungkin menantang Marc Marquez setelah hari Jumat yang mengesankan, pria Spanyol itu menunjukkan kecepatan yang mengesankan sepanjang FP3.

Tapi kesalahan besar adalah ketika memilih keluar dari ban kering di awal Q2 ketika kondisinya terlalu basah untuk slicks.

"Strategi yang kita tidak tahu untuk keluar dalam keadaan kering atau basah," jelasnya.

“Kami memilih dua jalan keluar kering dan kami kehilangan dua atau tiga putaran ini yang merupakan jendela untuk melakukan waktu putaran terbaik. Waktu bisa jauh lebih baik daripada apa yang saya lakukan di lap terakhir. "

Hasilnya adalah awal baris keempat dan harapan menantang  Marc Marquez dalam perlombaan hari Minggu sekarang sangat berkurang.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved