Breaking News:

Berita Belitung

Sempat Kritis Betty Fitria Meninggal Dunia, Kronologi Kecelakaan Masih Jadi Misteri untuk Keluarga

Korban keluar menggunakan sepeda motor dari rumahnya, di Dusun Kalimoa sekitar pukul 04.00 WIB untuk pergi ke warung kopi tempatnya bekerja

Penulis: Suharli | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Pos Belitung/ Disa Aryandi
Kondisi sepeda motor milik Betty setelah mengalami kecelakaan pada Sabtu (18/5/2019) 

POSBELITUNG.CO  - Pengendara sepeda motor Yamaha Mio GT nopol BN 5236 XD, Betty Fitria (42) Sabtu (18/5) sekitar pukul 04.30 WIB dengan kondisi tidak sadarkan diri saat dihantarkan ke UGD RSUD Belitung Timur oleh seorang laki-laki. Lelaki tersebut mengantarkan korban kecelakaan ini dengan menggunakan mobil pickup berwarna biru.

Usai mengantarkan korban kecelakaan itu dan meletakan sepeda motor warna hitam tersebut diparkirkan UGD RSUD Belitung Timur, lantas lelaki yang sempat meninggalkan nomor handphone (HP) kepada perawat rumah sakit tersebut langsung pergi tidak menuai cerita apapun.

Korban yang sudah sekarat itu langsung diberikan perawatan dan keluarga korban tiba di RSUD Belitung Timur. Korban Betty semula mengalami masa kritis di ruang ICU RSUD Belitung Timur.

Hingga kemarin siang puncaknya warga Dusun Kalimoa, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Manggar itu menghembuskan nafas terakhir.

"Kami mengetahuinya waktu dia sudah di rumah sakit. Cerita bagaimana kejadian kami tidak tau, ada orang yang ngantar istri saya ke rumah sakit. Ada no HP nya di titip di perawat. Kami telepon sempat dia ngobrol sebentar via telpon, tapi habis itu HP nya sudah tidak aktif," kata David, suami korban kepada posbelitung.co, Minggu (19/5).

Kondisi sepeda motor milik Betty setelah mengalami kecelakaan pada Sabtu (18/5/2019)
Kondisi sepeda motor milik Betty setelah mengalami kecelakaan pada Sabtu (18/5/2019) (Pos Belitung/ Disa Aryandi)

Belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan yang menewaskan korban Betty. Namun sebelum kejadian, korban keluar menggunakan sepeda motor dari rumahnya, di Dusun Kalimoa sekitar pukul 04.00 WIB untuk pergi ke warung kopi tempatnya bekerja di dekat Jembatan Manggar.

Tiba di Jalan Jenderal Sudirman, tidak jauh dari persimpangan Kalimoa, Desa Mekar Jaya korban lantas mengalami kecelakaan maut. Tidak diketahui pasti apakah korban menabrak mobil parkir yang ada dipersimpangan itu atau bertabrakan.

"Itu yang tidak tau, soalnya orang yang mengantarkan istri saya ini tidak begitu jelas bercerita. Orang itu waktu kejadian, kata mereka sedang makan di warung dekat situ (TKP). Sampai sekarang nomor HP orang itu tidak aktif lagi, setelah kami telepon kemarin," ujarnya.

Korban Betty kemarin sempat dirawat di ICU RSUD Belitung Timur dan banyak mengeluarkan darah, sehingga tidak sadarkan diri. Korban ini sempat kesulitan mencari golongan darah AB, lantaran stok darah AB untuk perawatannya sudah menipis di PMI Belitung Timur.

"Kami dari pihak keluarga besar korban mohon kepada pihak kepolisian, agar kasus ini tetap terungkap. Karena kami sampai sekarang masih bingung dan istri saya sudah tidak ada sekarang ini," ucapnya.

(Pos Belitung/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved