Warga Siburik Barat Heboh, Sesosok Pria Ditemukan Tewas Tertelungkup di Tangga Rumah

Ia mengatakan setelah warga yang dipimpin ketua RT setempat membuka rumah tersebut mendapati korban dalam

Warga Siburik Barat Heboh, Sesosok Pria Ditemukan Tewas Tertelungkup di Tangga Rumah
IST/dok Polsek Tanjungpandan
Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko SH beserta jajaran Unit Identifikasi Polres Belitung melakukan olah TKP kasus penemuan mayat di Jalan Siburik Barat, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (20/5/2019). 

POSBELITUNG.CO.BELITUNG - Warga Jalan Siburik Barat, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung ‎dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Senin (20/5/2019) malam.

Mayat tersebut diketahui bernama Haidil Kahar yang ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup di bawah anak tangga rumahnya.

Kejadian pertama kali diketahui oleh tetangganya Hendra yang ‎mendengar suara benda jatuh dan erangan kesakitan dari sebelah rumahnya.

"Korban terindikasi bernama Haidil Kahar berusia 60 tahun. Jadi kebetulan dapur rumah korban ini bersebelahan dengan tetangganya yang mendengar suara benda jatuh dan mengaduh sehingga saksi keluar rumah menemui ketua RT dan mendatangi sumber suara," ujar Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko SH.

Ia mengatakan setelah warga yang dipimpin ketua RT setempat membuka rumah tersebut mendapati korban dalam kondisi tertelungkup di tangga bawah.

Diduga korban terjatuh saat hendak menaiki anak tangga tersebut.

Akhirnya kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada jajaran Polres dan Polsek Tanjungpandan.

"Setelah menerima laporan saya langsung turun ke lapangan bersama Unit Identifikasi Polres Belitung. Berdasarkan keyakina kami, korban pada waktu itu sudah meninggal dunia dan dibawa ke RSUD untuk divisum mengetahui lebih jelas penyebab kematian korban," ungkapnya.

Namun, kata Agus, berdasarkan keterangan kerabatnya, korban mengidap penyakit lever akut selama lima tahun belakangan.

Lalu, korban juga disebut sering mengonsumsi miras.

Sementara itu dengan kondisi mengidap sakit itu, korban hidup sebatang kara karena sudah ditinggal istri dan anaknya.

"Jadi sementara ini kami masih menunggu hasil visum et vertum dari RSUD. Tapi memang pada saat olah TKP, petugas mencium bau miras dari mulut korban," katanya.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved