Tunggu Program ASP, Beli Motor Honda Dapat Potongan Tenor Lima Bulan

PT Asia Surya Perkasa (ASP) memiliki sales program bagi masyarakat Belitung yang ingin memiliki motor Honda.

Tunggu Program ASP, Beli Motor Honda Dapat Potongan Tenor Lima Bulan
IST/Dokumentasi ASP
Pengguna motor Honda PCX saat menjajal motor tersebut di stan ASP di Gedung Nasional beberapa waktu lalu. 

POSBELITUNG.CO  - Manajer Area Operasional PT Asia Surya Perkasa (ASP) Rama Dany menjelaskan, kini pihaknya juga memiliki sales program bagi masyarakat Belitung yang ingin memiliki motor Honda.

Program tersebut yakni potongan tenor lima bulan yang sudah dua kali dilakukan, dan akan digelar kembali pada 25, 26, dan 27 Mei mendatang.

"Potongan tenor lima bulan, maksudnya kalau angsuran dilakukan 36 kali, nanti angsuran hanya 31 kali. Apabila dilihat dari total bayar, dibandingkan dengan angsuran reguler akan sangat menguntungkan untuk konsumen," katanya di dealer ASP Jalan Sudirman, Pangkalalang Tanjungpandan, Rabu (22/5/2019) malam.

Ia menjelaskan menjelang Idulfitri, kenaikan permintaan motor di Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa (ASP) mengalami kenaikan signifikan. Pada Mei pihaknya mengalami kenaikan lebih dari 60 persen di Pulau Belitung dibandingkan April lalu.

Ia menambahkan dibanding tahun lalu, penjualan Honda mengalami pertumbuhan signifikan sekitar 82 persen atau hampir dua kali lipatnya. Tingginya permintaan membuat pihaknya pun menyiapkan stok tambahan untuk memastikan konsumen mendapatkan unit sepeda motornya tanpa perlu menunggu lama atau indent.

Dua model yang masih menjadi favorit masyarakat Belitung yakni Honda PCX dan Honda Scoopy. Larisnya kedua tipe ini membuktikannya menjadi motor idaman masyarakat. PCX hitam dan Scoopy brown grey doff pun menjadi warna dengan penjualan terbaik atau best seller di negeri laskar pelangi.

Selain itu, kini Honda juga menyiapkan varian baru, utamanya motor Vario 125 dan Vario 150 yang warnanya lebih beragam. Bahkan kedua varian itu tampilannya hampir sama, sehingga perbedaan hanya di kapasitas mesinnya saja.

Tak hanya itu, PCX pun kini memiliki warna baru yakni silver. Warna itu menggantikan warna emas yang sekarang sudah tidak diproduksi lagi.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved