Berita Belitung

KPPN Siapkan Rp 7,1 Miliar THR, Gaji dan Tunkin untuk Dua Kabupaten di Pulau Belitung

Hari ini Jajaran PNS Pusat (Instansi Vertikal) untuk wilayah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur, telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) 2019

KPPN Siapkan Rp 7,1 Miliar THR, Gaji dan Tunkin untuk Dua Kabupaten di Pulau Belitung
Pos Belitung / Yurandaā€ˇ
Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpandan, Rd Yen Yen Nuryeni, Saat di ruang kerjanya, Jumat (24/05/2019). 

POSBELITUNG.CO - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpandan, Rd Yen Yen Nuryeni, menyampaikan hari ini Jajaran PNS Pusat (Instansi Vertikal) untuk wilayah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur, telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) 2019.

Pencairan THR, GaJI dan Tunkin PNS meliputi PNS, Prajurit TNI dan Anggota Polri dan Pejabat Negara, yaitu sebagai gaji pokok, tunjangan keluarga, tunjangan Jabatan atau tunjangan umum dan tunjangan kinerja didasarkan atas penghasilan bulan April 2019.

"Hari Ini sudah menerima semua, untuk THR, Gaji dan Tunkin 100 persen. Dana yang dikeluarkan Rp 7,1 Miliar, dua Kabupaten Belitung dan Belitung Timur," Kata Yen Yen Nuryeni pada posbelitung.co, Jumat (24/05/2019).‎

Rd Yen Yen Nuryeni menyampaikan berkat dukungan dan kerja sama dengan baik dengan setker, pembayaran THR Gaji dan Tunkin di wilayah pembayaran KPPN Tanjungpandan‎ telah dapat diselesaikan 100 persen.

Harapannya dengan pembayaran THR, Gaji dan Tunkin ini dapat menggerakkan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah Pulau Belitung.‎

"Kita tau kan di Belitung, kondisi perekonomian melemah karena harga tiket mahal, sehingga wisatawan masih berpikir mau berwisata kesini," katanya.

(Pos Belitung/Yuranda)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved