Pos Belitung Rayakan Ulang Tahun dengan Silaturahmi ke Panti Asuhan Nur Annisa Fitriani

Di hari ulang tahun Pos Belitung ke-18 yang diperingati Sabtu (25/5/2019), pegawai Pos Belitung mengunjungi Panti Asuhan Nur Annisa Fitriani

Pos Belitung Rayakan Ulang Tahun dengan Silaturahmi ke Panti Asuhan Nur Annisa Fitriani
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Karyawan Pos Belitung berfoto bersama dengan pengurus dan anak-anak panti asuhan Nur Annisa Fitriani di Jalan Pemuda, Tanjungpandan, Sabtu (26/5/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Di hari ulang tahun Pos Belitung ke-18 yang diperingati Sabtu (25/5/2019), pegawai Pos Belitung mengunjungi Panti Asuhan Nur Annisa Fitriani di Jalan Pemuda, Tanjungpandan.

Tujuh orang pegawai media harian ini mewakili pegawai lainnya berkunjung ke panti. Kedatangan pegawai Pos Belitung pun disambut hangat pengurus panti Siti Nila Rahma, Nelly Rosila, dan beberapa anak panti yang langsung sigap menyalami saat kedatangan kami.

"Di hari ulang tahun ke-18 ini kami memberikan sesuatu yang tidak banyak, tapi semoga ini dapat bermanfaat bagi panti," ujar Asisten Manajer Produksi Pos Belitung MC Tedja Pramana.

Tak hanya silaturahmi di panti, ia juga berharap suatu hari anak-anak panti dapat berkunjung ke kantor Pos Belitung di Jalan Gaparman, Tanjungpandan untuk melihat langsung proses produksi koran harian tersebut.

Hal itu disambut baik umi Siti Nila Rahma. Ia pun turut mendoakan agar pimpinan dan karyawan Pos Belitung diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas, serta amanah dalam memberitakan.

"Semoga Ramadan ini menjadi berkah yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya bagi pimpinan maupun karyawan Pos Belitung," katanya.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved