Gosip Selebritis

Nassar Undang Seribu Anak Yatim Untuk Buka Puasa Bersama

Tak tanggung-tanggung, acara buka puasa bersama anak-anak yatim ini diklaim Nassar telah dihadiri sekitar 1000 anak yatim.

Nassar Undang Seribu Anak Yatim Untuk Buka Puasa Bersama
Grid.ID | Annisa Dienfitri Awalia
Nassar saat Grid.ID temui di The Sahira Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019). 

POSBELITUNG.CO -- Pada Bulan Suci Ramadan ini Pendangdut Nassar Sungkar menyelenggarakan buka puasa bersama anak-anak yatim di The Sahira Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019).

Pada acara buka puasa bersama anak-anak yatim yang digelar Nassar Sungkar ini turut menghadirkan Ustaz Zacky Mirza.

Sebelum azan Magrib berkumandang, Ustaz Zacky Mirza memberikan tausyiah di depan ratusan anak yatim yang hadir.

Tak hanya berbuka puasa bersama, pendangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu juga membagi-bagikan sedekah untuk para anak yatim.

Disebutkan Nassar, momen buka puasa kali ini dirinya hanya membantu kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar.

"Alhamdulillah sampai hari ini saya bisa bantu, bukan acara saya sih ini acara abah, saya cuma back up aja," kata Nassar saat ditemui Grid.ID usai berbuka puasa bersama anak-anak yatim.

Tak tanggung-tanggung, acara buka puasa bersama anak-anak yatim ini diklaim Nassar telah dihadiri sekitar 1000 anak yatim.

Namun bagi Nassar, berbagi rezeki dengan anak-anak yatim telah menjadi target setiap tahun dengan terus menambah jumlahnya.

Penyanyi dangdut Nassar saat berbuka puasa bersama anak-anak yatim di The Sahira Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019).
Penyanyi dangdut Nassar saat berbuka puasa bersama anak-anak yatim di The Sahira Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019). (Annisa Dienfitri Awalia/Grid.ID)

"Alhamdulillah tiap tahun bisa berbagi dan sedikit demi sedikit bertambah."

"Kira-kira sampai seribu ya undangannya. Aku sih yang penting sebanyak-banyaknya, selagi ada," imbuh mantan suami Muzdalifah itu. (Annisa Dienfitri Awalia)

Berita ini telah terbit di Grid.ID berjudul Tak Tanggung-tanggung! Nassar Undang Seribu Anak Yatim Untuk Buka Puasa Bersama

Editor: nurhayati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved