Advetorial

Tunas Dwipa Matra Belitung Gelar Roadshow Ramadan

Team Honda PT Tunas Dwipa Matra Cabang, Belitung yang berbagi kebahagian di bulan ini dengan menggelar acara roadshow

Tunas Dwipa Matra Belitung Gelar Roadshow Ramadan
Ist/PT. Tunas Dwipa Matra Cabang, Belitung
Team Honda PT Tunas Dwipa Matra Cabang, Belitung yang berbagi kebahagian di bulan ini dengan menggelar acara Roadshow dengan Tema Ramadhan Bersama Honda yang digelar di Bazar Ramadan 

POSBELITUNG.CO-- Memasuki hari ke-18 pelaksanaan ibadah puasa, berbagai agenda dilakukan oleh Honda PT  Tunas Dwipa Matra Cabang, Belitung untuk memeriahkan suasana Bulan Ramadan 1440 Hijriah.

Seperti yang dilakukan oleh seluruh Team Honda PT Tunas Dwipa Matra Cabang, Belitung yang berbagi kebahagian di bulan ini dengan menggelar acara roadshow dengan Tema Ramadan Bersama Honda yang di Gelar di Bazar Ramadan – Gedung Nasional.

Acara ini  berlangsung sangat meriah yang mana acara musik islami ini dimulai setelah pelaksanaan Salat Tarawih.

Kegiatan Team Honda PT Tunas Dwipa Matra Cabang, Belitung yang berbagi kebahagian di bulan ini dengan menggelar acara ROADSHOW dengan Tema Ramadhan Bersama Honda yang digelar di Bazar Ramadan Gedung Nasional.
Kegiatan Team Honda PT Tunas Dwipa Matra Cabang, Belitung yang berbagi kebahagian di bulan ini dengan menggelar acara ROADSHOW dengan Tema Ramadhan Bersama Honda yang digelar di Bazar Ramadan Gedung Nasional. (Ist/PT Tunas Dwipa Matra Cabang, Belitung)

Acara berlangsung sangat meriah dan pengunjung bazar sangat terhibur, karena acara ini melibatkan pengunjung, dimana pengunjung dapat ikut menyumbangkan lagu dan mendapatkan berbagai macam hadiah langsung dari Honda  PT Tunas Dwipa Matra Cabang, Belitung.

Menurut Jhon Heri selaku pelaksana acara Roadshow Ramadan bersama Honda , acara ini di gelar untuk menghibur masyarakat Belitung yang sedang berkunjung ke bazar ramadan yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

"Acara bazar ramadan bersama Honda ini sangat ramai oleh pengunjung dan semoga Honda PT Tunas Dwipa Matra Cabang, Belitung dapat lebih dekat dengan masyarakat dan selalu di terima di hati masyarakat belitung pada umumnya dan masyarakat Tanjung  Pandan khususnya," harap Jhon Heri.

Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved