Manajemen PSIS Semarang Siapkan Bonus Spesial, Jika Bisa Kalahkan Persebaya

PSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga, di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019) malam.

Manajemen PSIS Semarang Siapkan Bonus Spesial, Jika Bisa Kalahkan Persebaya
HERMAWAN HANDAKA/TRIBUN JATENG
Selebrasi penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva, usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (1/12/2018). 

POSBELITUNG.CO -- PSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga, di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019) malam.

Bagi PSIS Semarang pertandingan kontra Persebaya wajib dimenangkan agar posisi di klasemen Liga 1 tidak anjlok ke papan bawah.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan pertandingan melawan Persebaya adalah ujian sesungguhnya mengawali kompetisi musim ini.

Sebab, selain baru menjalani laga away saat kompetisi Liga 1 memasuki pekan ketiga, Persebaya bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.

Selain materi pemain yang cukup mumpuni, tekanan dari Bonek, pendukung Persebaya juga cukup mempengaruhi permainan pemain di lapangan.

Lebih dari itu, berdasarkan sejarah pertemuan kedua tim, laga menghadapi Persebaya juga partai sarat gengsi yang wajib dimenangkan.

Bahkan, Yoyok mengakatan jika skuat asuhan Jafri Sastra bisa menaklukkan Persebaya di Gelora Bung Tomo, akan ada bonus spesial dari manajemen PSIS.

"Lawan Persebaya kami tetap all out dengan kekuatan penuh. Bahkan saya nanti sampaikan akan ada bonus khusus kalau bisa mengalahkan Persebaya," kata Yoyok, Selasa (28/5/2019) kutip Posbelitung.co dari Tribunjateng.com.

"Karena ini gengsi. Mudah-mudahan bisa ambil poin, munpung mau lebaran bisa dapat tambahan."

Yoyok menambahkan, selama ini manajemen PSIS memang selalu memberikan bonus setiap PSIS memenangkan pertandingan atau meraih hasil imbang.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved