Breaking News:

Manajemen PSIS Semarang Siapkan Bonus Spesial, Jika Bisa Kalahkan Persebaya

PSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga, di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019) malam.

Editor: Eltjandring
HERMAWAN HANDAKA/TRIBUN JATENG
Selebrasi penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva, usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (1/12/2018). 

POSBELITUNG.CO -- PSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga, di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019) malam.

Bagi PSIS Semarang pertandingan kontra Persebaya wajib dimenangkan agar posisi di klasemen Liga 1 tidak anjlok ke papan bawah.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan pertandingan melawan Persebaya adalah ujian sesungguhnya mengawali kompetisi musim ini.

Sebab, selain baru menjalani laga away saat kompetisi Liga 1 memasuki pekan ketiga, Persebaya bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.

Selain materi pemain yang cukup mumpuni, tekanan dari Bonek, pendukung Persebaya juga cukup mempengaruhi permainan pemain di lapangan.

Lebih dari itu, berdasarkan sejarah pertemuan kedua tim, laga menghadapi Persebaya juga partai sarat gengsi yang wajib dimenangkan.

Bahkan, Yoyok mengakatan jika skuat asuhan Jafri Sastra bisa menaklukkan Persebaya di Gelora Bung Tomo, akan ada bonus spesial dari manajemen PSIS.

"Lawan Persebaya kami tetap all out dengan kekuatan penuh. Bahkan saya nanti sampaikan akan ada bonus khusus kalau bisa mengalahkan Persebaya," kata Yoyok, Selasa (28/5/2019) kutip Posbelitung.co dari Tribunjateng.com.

"Karena ini gengsi. Mudah-mudahan bisa ambil poin, munpung mau lebaran bisa dapat tambahan."

Yoyok menambahkan, selama ini manajemen PSIS memang selalu memberikan bonus setiap PSIS memenangkan pertandingan atau meraih hasil imbang.

Bahkan, Yoyok mengatakan jika PSIS tampil konsisten meraih hasil positif hingga putaran pertama Liga 1 selesai, akan ada bonus tambahan.

"PSIS punya strategi, semua bonus menang atau draw, bonusnya sama. Tapi kita ada bonus kalau di putaran pertama nanti bisa finis di peringkat berapa. Nah ini yang belum kami putuskan.

"Ini sudah kami terapkan seperti tahun lalu, bonus standart, tapi begitu ada bonus jika PSIS lolos dari degradasi seperti tahun lalu, akan ada grand bonus. Ini yang membuat menarik."

"Seperti besok lawan Persebaya, kalau lawan Persebaya bisa menang, berarti target kami bisa terealisasi, akan ada bonus. Yang jelas bonusnya PSIS tidak kalah dengan tim lain," kata Yoyok.

Menyoal laga menghadapi Persebaya, Yoyok menegaskan, skuat PSIS wajib meraih poin away untuk menjaga kans agar bisa meraih target manajemen bertengger di urutan kedelapan klasemen akhir.

"Setelah melawan Kalteng Putra dan Persija di home, besok tantangan kami adalah main away tiga kali berturut-turut. Kami harus bisa mencuri poin."

"Minimal dua kali away kedepan kalau kami dapat poin terus kami optimis target kami masuk di delapan besar bisa terealisasi," katanya.

Menurut Yoyok, perjalanan PSIS tahun ini lebih berat jika dibanding musim lalu.

"Beda dengan tahun lalu, target kami bertahan di Liga 1. Minimal menang terus di kandamg sudah aman. Kalau sekarang away harus kejar poin," ucapnya.

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved