Pria Aceh Ini Tawarkan Ginjalnya Demi Penuhi Keinginan Istri Dibelikan Rumah

Fahri Maulana alias Muksal di Kota Subulussalam mendadak viral di media sosial karena mengumumkan niatnya untuk menjual organ ginjalnya kepada netizen

Pria Aceh Ini Tawarkan Ginjalnya Demi Penuhi Keinginan Istri Dibelikan Rumah
IST
Warga Kota Subulussalam, Fahri M ingin menjual ginjal di facebook 

POSBELITUNG.CO - Fahri Maulana alias Muksal di Kota Subulussalam, Aceh mendadak viral di media sosial karena mengumumkan niatnya untuk menjual organ ginjalnya kepada netizen.

Mirisnya, ia menjual ginjalnya agar bisa memenuhi keinginan sang istri untuk dibelikan rumah. 

Rencana untuk menjual ginjal itu dia posting di akun media sosial facebook atas nama Muksal M, Senin (27/5/2019) pagi.

Dalam postingannya itu, Muksal meminta netizen  menyebarluaskan kepada pengguna media sosial agar dapat membaca yang kemungkinanan membutuhkannya.

Sontak saja, cuitan Muksal di akun Facebooknya mendapat tanggapan beragam dari netizen yang sebagian besar menyesalkan tindakan Muksal M karena dianggap keputusannya itu  di luar kewajaran.

Berikut isi postingan Muksal di akun facebooknya yang turut menginbook ke akun wartawan Serambinews.com di Subulussalam :

"Asalmmualkm wr wb.. sebelumnya saya ingi minta maaf .. jika ada kalian baca status ini mohon di sebar luaskan.. Saya mohon kepada seluruh pengguna media sosial ,, mungkin ada salah satu di antara kita semua yg membutuhkan Ginjal.. saya menawarkan Ginjal saya untuk di jual.. mohon di bantu mungkin ada yg membutuhkan.. saya mohon ,,

Ini semua saya lakukan demi menuruti permintaan istri saya yg sedang berpisah saat ini.. saya menjual ginjal saya untuk menuruti permintaan istri untuk membeli rumah,, saya lakukan ini semua Krn saya ingin balikan dengan istri saya.. saya mohon..

jika ada,, tolong hubungi nomor saya,, 0853 7272 5526."

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2649898971751573&id=100001944890710

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved