Gosip Selebritis

Demi Permohonan Sang Anak, Andi Soraya Rela Datang ke Sidang Narkoba yang Menjerat Steve Emmanuel

Artis Andi Soraya rela datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019) untuk melihat sidang lanjutan yang menjerat Mantan Suaminya Steve

Demi Permohonan Sang Anak, Andi Soraya Rela Datang ke Sidang Narkoba yang Menjerat Steve Emmanuel
kolase Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID/instagram @andisorayabeatrix
Steve dan Andi Soraya 

POSBELITUNG.CO-- Artis Andi Soraya rela datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019) untuk melihat sidang lanjutan yang menjerat mantan suaminya Steve Emmanuel yang terjerat kasus narkoba.

Namun dia melarang anaknya dengan Steve Emmanuel, Darren Starling untuk melihat papanya yang mendekam di balik jeruji besi penjara.

Diakui  Andi Soraya anaknya  Darren Starling Emmanuel merasa tertekan hingga terguncang perasaannya atas kasus narkoba yang menjerat ayahnya itu.

Oleh karena itu, Andi Soraya memutuskan untuk tak memberikan ijin kepada sang anak untuk menemui ayahnya di dalam penjara maupun di persidangan.

"Saya tidak kasih (bertemu). Saya tidak kasih. Karena dia sudah cukup terguncang dengan mendiam, mendengar. Jangan suruh dia untuk melihat, karena dia anak yang sangat hatinya sensitif sekali," sebut Andi Soraya, seperti dikutip dari tayangan Selebrita Pagi yang tayang melalui kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (29/5/2019).

Andi Soraya ditemui seusai persidangan Steve Emmanuel.
Andi Soraya ditemui seusai persidangan Steve Emmanuel. (Capture YouTube Trans7 Official)
Andi Soraya tak ingin putranya menjadi semakin terguncang jika bertemu dengan Steve Emmanuel.

"Saya enggak mau dia, akan mengganggu jiwanya dia. Saya enggak mau," terangnya.

 Selain itu, Andi Soraya menilai Steve Emmanuel akan histeris jika bertemu putranya.

"Saya kenal Steve. Steve itu nggak bisa ngelihat anaknya. Dia bisa nyium kaki anaknya nanti. Dia bisa menangis di kaki anaknya. Saya yakin, saya tahu betul," ujar Andi Soraya.

Maka dari itu, Andi Soraya melarang sang anak untuk bertemu dengan Steve Emmanuel dan memintanya untuk memberikan doa yang terbaik untuk ayahnya itu.

"Saya enggak mau melihat hal seperti itu, saya enggak sanggup. Makanya saya bilang, 'Darren, enggak usah. Kamu bantu doa'," pungkasnya.

Andi Soraya mengaku bahwa dirinya bersedia dan menyempatkan diri untuk hadir dalam sidang lanjutan tersebut lantaran Darren tertekan.

“Kalau dia tidak terganggu (psikisnya) saya tidak ada di sini (menjadi saksi di persidangan),” sebut Andi Soraya, seperti dikutip dari Wartakotalive, Selasa (28/5/2019).

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved