Spaso Akan Abaikan Persahabatan dengan Marko Simic Saat Bali United Jamu Persija

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dan penyerang Persija Jakarta Marko Simic adalah sahabat jika berada di luar lapangan.

Spaso Akan Abaikan Persahabatan dengan Marko Simic Saat Bali United Jamu Persija
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT
Striker naturalisasi timnas Indonesia, Ilja Spasojevic, dalam laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017) malam WIB. 

POSBELITUNG.CO -- Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dan penyerang Persija Jakarta Marko Simic adalah sahabat jika berada di luar lapangan.

Namun Jumat (31/5/2019) malam nanti, mereka harus mengesampingkan persahabatan lantaran tim mereka akan saling berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sama-sama berasal dari wilayah Balkan Eropa dan jauh bekerja sebagai pesepak bola di Asia Tenggara, membuat keduanya memiliki kedekatan emosional.

Bedanya, Spaso --panggilan akrab Ilija Spasojevic-- sudah dinaturaliasi dan menjadi warga negara Indonesia, sementara Marko Simic tidak.

Sebagaimana Posbelitung.co kutip dari laman resmi Bali United, Spaso mengakui bersahabat dengan penyerang asal Kroasia itu.

Namun ia menegaskan tidak ada istilah pertemanan ketika di atas lapangan.

"Ya, saya dan Simic berteman baik saat di luar lapangan. Tapi ketika di lapangan, saya anggap dia dan pemain Persija lainnya adalah musuh. Setelah pertandingan, kami akan kembali sebagai teman," kata Spaso, usai latihan Rabu (29/5) malam lalu.

Spaso menyebut Bali United sudah melakukan persiapan yang matang untuk menyambut laga ini.
"Persiapan kami selalu maksimal sama seperti sebelum-sebelumnya. Apalagi besok kita akan menghadapi tim juara bertahan."

"Semua tahu Persija adalah tim luar biasa dengan materi pemain dan pelatih yang bagus. Tapi kami siap berjuang di pertandingan besok dan saya pribadi optimis bisa meraih kemenangan," ujar Spaso.

Ditanya soal kekuatan Persija semenjak ditangani Ivan Kolev, Spaso mengaku tidak mengenal sosok pelatih asal Bulgaria tersebut lantaran belum pernah bekerjasama.

Ia hanya mengatakan ingin fokus dengan persiapan tim Bali United jelang laga besok.

"Mengenai Coach Ivan Kolev, saya tidak tahu karena belum pernah bekerjasama dengan beliau. Jadi saya tidak terlalu berpikir tentang kekuatan Persija ditangan Coach Ivan Kolev."

"Saya hanya fokus dengan tim Bali United untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan besok."

Ilija Spasojevic sejauh ini sudah mengemas satu gol dalam dua laga awal kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Ketajaman Spaso di laga besok diharapkan mampu menjadi senjata mematikan tim Serdadu Tridatu di daerah pertahanan tim Macan Kemayoran.

Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved