Vincent Raditya Mampu Beli Pesawat Pribadi dari Hasil Youtuber, Ini Lima Fakta Tentangnya

Youtuber sekaligus Pilot bernama Captain Vincent Raditya, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Vincent Raditya Mampu Beli Pesawat Pribadi dari Hasil Youtuber, Ini Lima Fakta Tentangnya
kolase.sripoku.com/instagram
Lisensi Pilotnya Dicabut karena Zero Grafity, Youtuber Kapten Vincent Raditya Hanya Bisa Pasrah 

POSBELITUNG.CO-- Youtuber sekaligus Pilot bernama Captain Vincent Raditya,  saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Aksi di youtubenya yang seringkali mengundang beberapa selebritis untuk merasakan terbang langsung di peswat pribadinya Cessna 172 ini dibagikan kepada publik.

Namun  Captain Vincent Raditya harus kehilangan lisensi terbang oleh Kemenhub lantaran aksi nekatnya dalam video Youtube.

Aksi nekat Captain Vincent Raditya tersebut dilakukannya ketika berkolaborasi bersama pesulap Limbad.

Dalam vlognya di YouTube Vincent Raditya (13/4/2019) lalu, ia menerbangkan pesawat pribadinya Cessna 172 bersama dengan Limbad dan 2 rekannya.

Semula, sang Captain Vincent Raditya bermaksud mengajak Limbad untuk sekadar menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian.

Namun, di tengah-tengah videonya, Captain Vincent Raditya mendadak menjahili pesulap yang dikenal tak pernah bersuara itu dengan melakukan penerbangan nol gravitasi atau Zero Gravity.

Tak pelak, penerbangan ekstrem itu membuat Limbad dan 2 orang penumpang lainnya terkejut lantaran tubuh mereka mendadak terpental ke atap pesawat.

Meski Captain Vincent Raditya akhirnya berhasil membuat Limbad bersuara, namun sang pilot harus menelan pil pahit akibat aksinya itu.

Mengutip Tribun Seleb, Kemenhub pun melakukan investigasi dan akhirnya mengeluarkan surat pencabutan lisensi terbang Captain Vincent Raditya untuk pesawat single engine karena sang pilot dianggap melanggar aturan penerbangan.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved