Syahrini Akui Tak Pernah Pakai Foundation tapi Selalu Tampil Cetar

Tidak diduga ternyata Syahrini mengaku tak memakai foundation dalam lapisan makeup-nya!

Syahrini Akui Tak Pernah Pakai Foundation tapi Selalu Tampil Cetar
Instagram @princessyahrini
Syahrini 

Para makeup artis tersebut tidak boleh menyentuh bagian kulit wajah karena sensitif.

Syahrini mengaku tidak pernah memakai foundation.

Selama ini, kulitnya hanya dipoles blush on dan highlighter.

"Kalo yang makeup biasanya dibantu hanya pembuatan mata, siapapun yang makeup mau makeup internasional atau makeup Indonesia tidak boleh menyentuh area (menyentuh bagian kulit wajah)".

"Karena ini sensitif tidak pernah memakai foundation, no no no no, hanya blush on dan highlighter."

Dalam makeup-nya kala itu, Syahrini juga mengaku tidak memakai eyeliner.

Netizen pun terpukau dengan kecantikan Syahrini yang sangat cetar.

"No foundation.. Cantik bgt. Kinclong wajahnya pake apa sih? Share skin carenya donk incess"

"Kalo muka gua gak di pakein bedak kek pantat kuali lah inces cantik bet:("

"Gag Pernah Pake Pondesen..."

"Inces bikin tutorial make up dong"

"Tanpa foundie aja semyulusss ubin mesjid gtu, rahasianya apa incess"

Tonton videonya di bawah ini! (Talitha Desena)

 Berita ini telah terbit di Tribunstyle.com berjudul Selalu Tampil Cetar, Syahrini Akui Tak Pernah Pakai Foundation!

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved