Advetorial

Ulang Tahun ke-1 La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi, Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

LA Lucia Boutique Hotel by Prasanthi mengadakan syukuran ulang tahun ke-1 dengan mengundang anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah

Ulang Tahun ke-1 La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi, Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan
Ist/LA Lucia Boutique Hotel by Prasanthi
LA Lucia Boutique Hotel by Prasanthi saat mengadakan syukuran ulang tahun ke-1 dengan mengundang anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah dan rekan tour and travel, Rabu (29/5/2019) sore. 

POSBELITUNG.CO-- LA Lucia Boutique Hotel by Prasanthi mengadakan syukuran ulang tahun ke-1 dengan mengundang anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah dan rekan tour and travel, Rabu (29/5) sore. Syukuran ulang tahun tersebut juga sekaligus buka bersama di hotel yang berada di Jalan Air Saga, Tanjungpandan ini.

Hotel Manager La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi, Ramses Yuniver Simanjuntak mengatakan, sebelumnya berbagai kegiatan sudah dilakukan menyambut hari spesial bagi hotel tersebut seperti bersih-bersih Masjid Al Ikhlas, satu diantara masjid tertua di Belitung.

Di perjalanan tahun pertama hotel tersebut, Ramses mengatakan, ada beberapa pencapaian yang patut disyukuri. Diantaranya untuk hotel sekelas bintang tiga, hunian kamar La Lucia masih menjadi satu yang teratas di Belitung. Hotel yang memang mengutamakan pelayanan dan keramahtamahan ini pun mendapat respon yang positif dari tamu.

Untuk terus meningkatkan pelayanan dan atraksi bagi tamu, menurut dia, pihaknya akan segera membangun taman di belakang hotel. Dengan demikian dapat menambah daya tarik bagi tamu yang menginap. “Harapan saya La Lucia lebih maju lagi walaupun dihadapan semua industri pariwisata airline mempengaruhi hunian,” katanya.

Sementara itu, Corporate General Manager Prasanthi, R Ito Sukarmadji menyampaikan, di momen ulang tahun ini diharapkan menjadi hotel yang lebih baik dari semua aspek. Seperti dari tingkat hunian maupun FnB (food and beverage). Dengan membaiknya hal tersebut tentunya akan diiringi dengan pendapatan yang lebih baik. “Kemudian dari SDM juga keterampilan lebih baik,” tambahnya.

Ia pun menginginkan agar hotel berkonsep boutique itu dapat terus dirawat dengan baik, sebagai bentuk investasi jangka panjang. Dengan demikian hotel bisa terus dalam bagus, kamar pun dalam kondisi baik sehingga para tamu bisa terus kembali dan memilih menginap di La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi. (adv/q2)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved