Berita Belitung

Karang Taruna Kelapa Kampit Bagi-bagi Takjil

Momen Bulan ramadan bagi Keluarga besar Karang Taruna Kecamatan Kelapa Kampit dimanfaatkan untuk saling berbagi dengan sesama.

Karang Taruna Kelapa Kampit Bagi-bagi Takjil
istimewa
Karang Taruna Kelapa Kampit. (Jumat (31/5/2019) 

POSBELITUNG.CO - Momen Bulan ramadan bagi Keluarga besar Karang Taruna Kecamatan Kelapa Kampit dimanfaatkan untuk saling berbagi dengan sesama.

Karanag taruna kelapa kamoit berinisiatif melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat di Kecamatan Kelapa Kampit dan sekitarnya, pada Jumat (31/5) sore.

Kegiatan bagi takjil dipusatkan Jalan Pasar, Desa Pembaharuan, Kelapa Kampit, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kelapa kampit Oscar Habib menuturkan, kegiatan ini adalah satu diantara aksi nyata yang dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan Kelapa Kampit untuk memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat.

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini untuk memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat, dan ingin menunjukkan Karang Taruna sebagai organisasi pemuda selalau hadir di tengah masyarakat” kata Oscar kepada Pos Belitung, Sabtu, (1/5/2019).

Selain itu, dihari yang sama setelah pembagian takjil dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh pengurus Karang Taruna Kecamatan Kelapa Kampit, pengurus Karang Taruna Desa se-Kecamatan Kelapa Kampit dan para senior Karang Taruna Kecamatan Kelapa Kampit.

“Karang Taruna Kecamatan Kelapa Kampit sendiri juga selama ini aktif melaksanakan berbagai kegiatan seperti sosialisasi bahaya narkoba, sosialisasi bahaya seks bebas, membuat video promosi wisata di Kecamatan kelapa Kampit dan lainnya” kata Bang Yos sapaaan akrab Oscar Habib.

Bang Yos juga berharap dengan semakin banyaknya komunitas dan organisasi kepemudaan yang ada saat ini, dapat membantu pemerintah daerah khususnya di Kecamatan Kelapa Kampit untuk turut serta dalam proses pembangunan di berbagai macam sektor.

(Pos Belitung/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved