Berita Belitung

Penghujung Ramadan Qoreka FC Berikan Sembako

Di penghujung ramadan organisasi klub sepakbola Qoreka FC membagikan paket sembako kepada penerima manfaat, Senin (3/6/2019).

Penghujung Ramadan Qoreka FC Berikan Sembako
Istimewa dok Qoreka fc
Qoreka fc diselah kegiatan pembagian sembako murah di Kantor Desa Senyubuk, Kecamatan Kelapa Kampit. 

POSBELITUNG.CO - Di penghujung ramadan organisasi klub sepakbola Qoreka FC membagikan paket sembako kepada penerima manfaat, Senin (3/6/2019).

Ketua Qoreka FC Ferry menyampaikan kegiatan memberikan sumbangan sembako kepada kaum dhuafa yang difasilitasi oleh Desa Senyubuk.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Tidak banyak paket sembako yang kami berikan hanya berjumlah kurang lebih 30 paket, hanya kami berharap paket tersebut dapat sampai kepada mereka yang sangat memerlukan," ujar Ferry.

Sementara itu Manager Qoreka, Nazirwan mengatakan kegiatan ini akan rutin lakukan disetiap bulan ramadan dengan tujuan agar kita lebih membukakan diri untuk dapat berbagi.

Menurut Nazirwan bukan hanya kegiatan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa saja yang dilaksanakan tetapi ada juga kegiatan bagi takjil gratis, trofeo qoreka ngabuburit dan buka puasa bersama.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di dalam keluarga besar qoreka itu sendiri. Dimana dalam moto tersebut kita buat "kite semue sedare", kami berharap kedepan dapat lebih besar lagi daripada tahun sekarang,"ujar Manager Qoreka, Nazirwan.

(Pos Belitung/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved