PT. Asia Surya Perkasa Gelar Community Event Honda Bikers Sholeh

Kegiatan diawali dengan Penggalangan Dana di lampu merah - lampu merah di wilayah Tanjung Pandan dan

PT. Asia Surya Perkasa Gelar Community Event Honda Bikers Sholeh
Istimewa
PT. Asia Surya Perkasa Gelar Community Event Honda Bikers Sholeh 

POSBELITUNG.CO--PT. Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung Gelar kegiatan Community Event Honda Bikers Sholeh Mengangkat Tema “Bikers Honda Inspirasi di Jalan, Ibadah Number One” di Tanjung Pandan, Minggu (2/6/2019)

Kegiatan diawali dengan Penggalangan Dana di lampu merah - lampu merah di wilayah Tanjung Pandan dan hasil yang di dapat nantinya akan di sumbangkan untuk pembangunan Masjid Miftahul Jannah yang ada di Kecamatan Air Saga.

PT. Asia Surya Perkasa Gelar Community Event Honda Bikers Sholeh1
PT. Asia Surya Perkasa Gelar Community Event Honda Bikers Sholeh1 (Istimewa)

"Setelah melakukan penggalangan dana mereka langsung menuju lokasi yang sudah mereka tentukan untuk memberikan sedkiti rezeki yang sudah mereka persiapkan, diantaranya adalah 1 rumah di sungai perawas, 4 rumah di Wialyah Perumnas," ungkap Bro Agus selaku ketua Honda PCX Club Indonesia Belitung Chapter ".

"Tidak hanya itu Kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Honda ini selain menunjukan keren nya Motor Honda dan kompak nya Ikan Motor Honda Belitung ini, mereka juga menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat Belitung bahwa mereka bukan hanya komunitas motor yang peduli terhadap diri sendiri tetapi juga peduli terhadap masyarakat belitung yang benar benar sedang membutuhkan " ungkap Jo selaku PIC Community Honda Belitung

PT. Asia Surya Perkasa Gelar Community Event Honda Bikers Sholeh3
PT. Asia Surya Perkasa Gelar Community Event Honda Bikers Sholeh3 (Istimewa)

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan bagi bagi tajil di seputaran Bundaran Batu Satam Tanjung Pandan Bersama Jajaran Kepolisian Polres Belitung, Satpol PP, TNI Serta Tokoh Masyarakat Kota Tanjung Pandan Belitung. Kegiatan Community Event Honda Bikers Sholeh diakhiri dan ditutup dengan buka bersama Ikatan Motor Honda Bangka Belitung.

"Buat sahabat Honda yang ada di belitung yang ingin gabung di Ikatan Motor Honda Belitung bisa hubungi di nomor telp/wa 082329249927," imbuh Jo.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved