Channel T-Series Jadi Raja YouTube Kalahkan PewDiePie, Pecahkan Rekor 100 Juta Subscribers

Adu jumlah subscriber YouTube antara gamer PewDiePie dengan label rekaman dan perusahaan produksi film di India, T-Series, memang telah berlangsung

Channel T-Series Jadi Raja YouTube Kalahkan PewDiePie, Pecahkan Rekor 100 Juta Subscribers
Twitter/TSeries
T-Series jadi raja YouTube dengan pecahkan rekor 100 juta subscriber 

POSBELITUNG.CO - Adu jumlah subscriber YouTube antara gamer PewDiePie dengan label rekaman dan perusahaan produksi film di India, T-Series, memang telah berlangsung cukup lama.

Akhirnya, T-Series resmi jadi raja YouTube setelah 100 juta Subcriber lebih berlangganan ke channel tersebut, terhitung sejak 30 Mei lalu.

Nggak cuma berhasil mengalahkan PewDiePie yang jadi pesaing beratnya, jumlah ini menjadikan T-Series sebagai channel pertama yang menembus angka subscriber 100 juta, terbanyak sepanjang sejarah YouTube.

Saat artikel ini ditulis (3/6/19), channel YouTube T-Series telah mendapatkan 100,534,568 subscriber. YouTube pun memberikan selama kepada T-Series lewat akun Twitter resminya.

T-Series pun mengunggah kiriman atas pencapaiannya dan menyebut perestasi ini sesuatu yang membanggakan bagi India.

"Kanal YouTube terbesar, T-Series telah melampaui capaian YouTube lainnya dengan menjadi satu-satunya (kanal) yang memiliki #100MillionSubscriber. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan ini. T-Series membuat India bangga," ujar pengelola kanal tersebut.

T-Series juga berujar bahwa kanalnya telah ditonton 70 miliar lebih penonton, sebagaimana dirangkum dari Gadgets 360.

Prestasinya sebagai kanal pertama yang memiliki 100 juta subscriber YouTube juga tercatat dalam Guiness World Records.

Sementara itu, pesaing T-Series, PewDiePie, sejauh ini harus puas dengan peroleha lebih dari 96 juta subscriber.

 Mereka berdua sebelumnya terlibat persaingan jumlah subscriber yang cukup menarik banyak perhatian dari masing penggemar, selebriti dan YouTuber.

Managing Director Bhushan Kumar meminta para artis di bawah labelnya mengampanyekan gerakan subscribe untuk T-Series, sedangkan PewDiePie didukung fans fanatik yang punya cara cukup radikal untuk menyebarkan kampanye.

Namun pada akhirnya, sang mantan raja YouTube harus mengakui keunggulan T-Series.

Semua orang suka musik India ternyata. (*)

artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071746923/pecahkan-rekor-100-juta-subscribers-channel-t-series-jadi-raja-youtube-kalahkan-pewdiepie

Editor: tidakada016
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved