Gosip Selebritis

Dua Muncikari Kasus Prostitusi Online yang Menjerat Artis Vanessa Angel Bebas Usai Shalat Ied

Pasalnya usai menunaikan ibadah shalat Ied dan bermaaf-maafan dengan para penghuni rutan, keduanya akan bebas dari Rutan Perempuan Surabaya.

Dua Muncikari Kasus Prostitusi Online yang Menjerat Artis Vanessa Angel Bebas Usai Shalat Ied
Surya.co.id/Mohammad Romadhoni & Instagram @vanessaangelofficial
Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Anggel bersama dua muncikari 

POSBELITUNG.CO-- Dua muncikari yang terjerat kasus prostitusi online terkait perkara yang sama dengan artis Vanessa Anggel pada momen Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi ini bisa bernapas lega bisa  terbebas dari 'hotel prodeo'.

Pasalnya usai menunaikan ibadah shalat Ied dan bermaaf-maafan dengan para penghuni rutan, keduanya akan bebas dari Rutan Perempuan Kelas II A Surabaya.

Dua muncikari tersebut adalah Tentri Novanta (TN) dan Endang Suhartini atau Siska.

Bebasnya kedua muncikari ini dibenarkan Plt Kepala Rutan Perempuan Kelas II A Surabaya, Niken Kartika Wismarini.

"Iya besok rencana akan keluar. Setelah shalat idul fitri," jelasnya singkat kepada TribunJatim.com, Selasa (4/6/2019).

Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). Surya/Ahmad Zaimul Haq
Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). Surya/Ahmad Zaimul Haq (Surya/Ahmad Zaimul Haq)

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Surabaya, Teguh Pambudi mengatakan sesuai perhitungan dengan masa tahanan, keduanya akan bebas tanggal 5 Juni.

"Sudah saya lihat berkas penahanan pertama tanggal 6 Januari. Setelah dihitung ketemu 5 Juni," terangnya.

Teguh juga menambahkan keduanya rencana akan dilepas setelah salat Idul Fitri. Dan nantinya mereka akan bersalaman dan bermaaf-maafan terlebih dahulu.

"Habis shalat Idul Fitri. Biar bisa bersalaman dan bermaaf maafan terlebih dahulu dengan teman temannya di rutan perempuan," tandasnya.

Berita ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Setelah Salat Idul Fitri, Dua Muncikari Artis Vanessa Angel Dipastikan Akan Dibebaskan dari Rutan

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved