Berita Belitung

Kepala Kemenang Beltim Imbau Jadikan Idul Fitri Rekatkan Kembali Nilai-Nilai Persatuan

Kemenag akan menunggu hasil sidang menteri agama untuk penetapan 1 syawal 1440 hijriah.

Kepala Kemenang Beltim Imbau Jadikan Idul Fitri Rekatkan Kembali Nilai-Nilai Persatuan
(Istimewa dokumentasi Kemenag Beltim)
Kepala Kantor Kemenag Belitung Timur, Masdar Nawawi (tengah) bersama dengan para pegawai Kemenang Beltim. 

POSBELITUNG.CO-- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Belitung Timur Masdar Nawawi,  mengatakan, menghadapi berakhirnya bulan ramadan 1440 Hijriah,  kemenag akan menunggu hasil sidang menteri agama untuk penetapan 1 syawal 1440 hijriah.

"Dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri, saya atas nama Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Beltim dan seluruh pegawai mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," kata Masdar kepada saat dihubungi posbelitung.co Selasa (4/6/2019).

Dia menghimbau kepada keluarga masyarakat untuk merayakan hari kemenangan bagi umat islamdi Kabupaten Belitung Timur agar dapat menjadikan Idul Fitri merekatkan kembali nilai-nilai persatuan dan kesatuan di Beltim khususnya.

"Rayakanlah Idul Fitri dengan secara sederhana tidak perlu menghambur-hamburkan uang dan kita laksanakan malam takbir untuk memadati musholla dan masjid untuk mengumandangkan kalimat tahmid, tahlil dan takbir sebagai tanda berakhirnya ramadan 1440 hijriah," pesan Masdar.( Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved