Gelar Open House, Ratusan Warga Padati Rumah Bupati Beltim

Bupati Belitung Timur gelar open house sekitar jam 09.30 WIB di Rumah Dinas Bupati Beltim Dusun Samak, Desa Lalang

Gelar Open House, Ratusan Warga Padati Rumah Bupati Beltim
Posbelitung/Suharli
Bupati Belitung timur, Yuslih Ihza didampingi sang istri Susi Yuslhl Ihza, di rumah dinas Bupati Belitung Timur saat menggelar open house. Rabu (5/6/2019) 

POSBELITUNG.CO--  Bupati Belitung Timur gelar open house sekitar jam 09.30 WIB di Rumah Dinas Bupati Beltim Dusun Samak, Desa Lalang, Mangga, Belitung Timur. Rabu (5/6/2019).

Ratusan tamu dari berbagai kalangan masyarakat memenuhi kediaman orang nom0r satu di Beltim tersebut.

Yuslih didampingi istrinya menerima satu persatu tamu yang datang, Suasana ramah tamah saling maaf-memaafkan mewarnai hari raya Idul Ftri di Rumah Dinas Bupati Beltim.

Ia melaksanakan Salat Ied di Masjid Nurul Iman, Desa Lalang, yang dilanjutkan dengan ziarah kubur, sebelum mengelar open house.

Yuslih mengatakan Idul Fitri adalah kesempatan untuk saling mengunjungi. Selain itu, lebaran adalah momen introspeksi diri bahwa setiap orang memiliki kekurangan dalam amal ibadah.

"Makna lebaran bagi saya, pertama adalah kesempatan bagi kita untuk bersilaturahmi dan memohon maaf kepada orang tua, keluarga dan sahabat. Kedua, sebagai momen introspeksi bahwa kita ini ada kekurangan dalam amal ibadah mumpung masih ada waktu. Kemudian mensyukuri atas nikmat yang ada," jelas Yuslih

Yuslih juga mengatakan lebaran kali ini tampak lebih ramai dari pada lebaran tahun-tahun sebelumnya.

"Saya merasakan tahun ini tambah ramai, semalam juga pawai takbir keliling dari antusias masyarakat juga ramai," ungkap Yuslih.

Menurutnya, pemerintah daerah juga sudah berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat pada tahun ini baik itu dari daging sapi maupun sembako.

"Harapannya ya agar masyarakat semua bergembira di hari fitri ini, semua bisa merasakan kebahagiaan bersama, mudah-mudah ini juga menjadi berkah bagi Belitung Timur," ujar Yuslih. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved