Keinginan Mikha Tambayong Kuliah di Harvard University Akhirnya Terwujud

"Mama, ini semua untukmu. Saya berterima kasih kepada Tuhan dan ayah," tulis Mikha.

Keinginan Mikha Tambayong Kuliah di Harvard University Akhirnya Terwujud
Kompas.com/Ira Gita
Mikha Tambayong saat ditemui dalam jumpa pers film Mahasiswi Baru di kawasan Kebon Sirih, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Artis peran Mikha Tambayong mengumumkan kabar bahagianya.

Mikha Tambayong mengatakan bahwa ia akan melanjutkan pendidikan di Harvard University.

Lewat akun Instagram-nya, @miktambayong, Mikha Tambayong bahwa ia sudah lama mengidamkan bisa mengenyam pendidikan di Harvard University, Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat.

Keinginan Mikha Tambayong akhirnya terwujud setelah mendapatkan kabar diterima di universitas ternama di dunia tersebut.

"Saya selalu ingin tahu bagaimana rasanya untuk berkuliah di Harvard. Suatu hari, suatu waktu, katanya. Berdoa, belajar dengan keras, dan kau mungkin mendapatkannya," tulis Mikha Tambayong  yang dikutip Kompas.com, Jumat (31/5/2019).

"Pada hari ini, saya menerima sebuah surat untuk melanjutkan studi dari almamater saya ke kelas internasional Harvard University," sambung dia.

Mikha Tambayong mengatakan ia sangat bahagia bisa diterima di perguruan tinggi impiannya itu. Ia mengucapkan terima kasih kepada Sang Pencipta dan mendiang ibunya, Deva Tambayong. Ia mempersembahkan keberhasilannya itu kepada ibunya tercinta.

"Mama, ini semua untukmu. Saya berterima kasih kepada Tuhan dan ayah," tulis Mikha Tambayong.

"Untuk semua orang dengan mimpi yang mungkin tampak mustahil, milikilah kemauan untuk memulai, walaupun kecil dan yang paling penting, hormati serta cintailah orangtua kalian setiap saat karena doa mereka dapat pergi jauh," ujarnya lagi.

Saat ini Mikha Tambayong telah bergelar sarjana hukum dari Universitas Pelita Harapan. Ia menyelesaikan studinya pada 2017. (Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mikha Tambayong Diterima di Harvard University", 

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved