Berita Belitung

Saat Lebaran Wakil Bupati Beltim Suka Santap Semur Daging

Ratusan orang dari berbagai kalangan mendatangi rumah pribadi Wakil Bupati Belitung Timur, Burhanudin yang sedang mengelar open house

Saat Lebaran Wakil Bupati Beltim Suka Santap Semur Daging
Posbelitung/Suharli
Bupati Belitung Timur, Burhanudin (peci hitam baju batik) saat menerima yang datang di kediamannya, Desa Mayang, Kelapa Kampit Rabu, (5/6/2019) 

POSBELITUNG.CO-- Ratusan orang dari berbagai kalangan mendatangi rumah pribadi Wakil Bupati Belitung Timur, Burhanudin yang sedang mengelar open house, Rabu (5/6/2019).

Aan sapaan akrab Wakil Bupati Beltim mengatakan lebaran tahun ini nuansa kekeluargaan sangat kentara. Aan yang juga dulunya pernah berprofesi seorang guru dikunjungi anak-anak muridnya dulu.

"Suasananya lebih nyaman, kawan-kawan datang masyarakat datang tanpa ada batasan, suasana kekeluargaan terasa," ungkap Aan saat di temui posbelitung dikediamannya.

Aan pun mengutarakan, permohonan maaf lahir batin bila saat bertugas ada ucapan kurang berkenan.

"Mudah-mudahan setelah melewati ramadan tahun ini, kita semua bisa merubah kelebih yang vaik lagi," ujar Aan.

Aan mengatakan saat Idul Fitri menu makanan kesukaannya yang wajib ada adalah semur daging dan ikan.

"Semur daging itu favorit, jadi ibu (istri Aan) masak itu setiap lebaran, kalau gak ada masakan lain gak papa, asal semur daging ada soalnya saya hobi kalau itu," ucap Aan sambil tersenyum.

Open house di rumah pribadi Wakil Bupati Beltim digelar sejak pukul 09.00, tamu yang berdatangan pun silih berganti. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved