Dua Pengendara Motor Tewas Tabrakan di Jalan Raya Arung Dalam Koba

Dua pengendara tewas kecelakaan lalulintas antar sepeda motor di Jalan Raya Arung Dalam Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Dua Pengendara Motor Tewas Tabrakan di Jalan Raya Arung Dalam Koba
IST/Satlantas Polres Bangka Tengah
Tim Satlantas Polres Bangka Tengah melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Arung Dalam, Kecamatan Koba. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Dua pengendara tewas kecelakaan lalulintas antar sepeda motor di Jalan Raya Arung Dalam Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (6/5/2019) malam.

Informasi yang dihimpun oleh Bangkapos.com pada Kamis, (6/6/2019) malam menyebutkan Joni dan Nurul Hidayatul Qodri meregang nyawa usai motor yang dikendarai oleh keduanya mengalami tabrakan adu kambing sesama sepeda motor dari arah yang berlawanan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah, Iptu Waliyudin atas Izin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang ketika dihubungi menyebutkan kecelakan maut telah terjadi sekitar Pukul 19.00 WIB di Jalan Raya Desa Arung Dalam yang menewaskan Joni dan Nurul yang masing-masing mengendarai motor dari arah berlawanan.

Iptu Waliyudin melanjutkan kecelakaan terjadi tatkala saat itu sepeda motor yamg dikendarai oleh Joni yang berboncengan dengan Subandi dari arah Koba menuju Pangkalpinang dengan menggunakan Sepeda Motor Merk Vixion warna Merah dengan Nomor Polisi BN 6222 KB melaju kencang dan melebar menguasai jalur kanan jalan.

Nahasnya, dari arah berlawanan ternyata satu Sepeda Motor Merk Jupiter MX warna Hitam Putih tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Nurul Hidayatul Qodri bersama dengan Saparudin tak bisa menghindari keberadaan Joni yang telah mengambil jalur jalannya sehingga tabrakan adu kambing tak bisa terelakkan.

"Kecelakan tersebut menyebabkan pengendara motor meninggal dunia dan yang dibonceng menglamai luka-luka yang cukup berat", ujar Iptu Waliyudin kepada Bangkapos.com (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: fitriadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved