Berita Belitung

Bupati dan Wabup Belitung Sidak ke Pusat Kota, Minta Lakukan Pembenahan

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) secara langsung mengarahkan sebagian perangkat daerah ke pusat Kota Tanjungpandan.

Bupati dan Wabup Belitung Sidak ke Pusat Kota, Minta Lakukan Pembenahan
Posbelitung.com/Disa Aryandi
Bupati Belitung, Wakil Bupati Belitung dan Sekda Belitung, Senin (10/6/2019) ketika melakukan peninjauan ke pusat Kota Tanjungpandan. 

POSBELITUNG.CO-- Setelah melakukan inspeksi mendadak (sidak) di organisasi perangkat daerah (OPD) pasca libur Idul Fitri dan cuti bersama, Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) secara langsung mengarahkan sebagian perangkat daerah ke pusat Kota Tanjungpandan.

Orang nomor satu di Kabupaten Belitung itu, didampingi oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya.

Pejabat - pejabat ini berada di Belitung, untuk melakukan peninjauan pusat Kota Tanjungpandan, terutama dibagian taman yang ada di trotoar Jalan raya tersebut.

Bupati Belitung, Wakil Bupati Belitung dan Sekda Belitung, Senin (10/6/2019) ketika melakukan peninjauan ke pusat Kota Tanjungpandan.
Bupati Belitung, Wakil Bupati Belitung dan Sekda Belitung, Senin (10/6/2019) ketika melakukan peninjauan ke pusat Kota Tanjungpandan. (Posbelitung.com/Disa Aryandi)

Terdapat beberapa instruksi yang secara spontan dikeluarkan oleh Sanem, yaitu tentang kondisi pusat Kota Tanjungpandan, mengingat 1 Juli merupakan peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HKJT).

"Tadi sudah ke OPD-OPD, sekarang ke pusat kota, saya ingin melihat langsung kondisi pusat Kota karena sebentar lagi HJKT dan pusat kota jadi sorotan," ucap Sanem kepada posbelitung.co, Senin (10/6/2019).

Kata Sanem, ada beberapa bagian pusat Kota Tanjungpandan harus melakukan pembenahan. Salah satunya tentang bagian cat ruko atau pertokoan di pusat kota tersebut di instruksikan oleh Sanem untuk dilakukan pengecatan ulang.

"Karena sudah banyak yang rusak catnya, dan tidak nyaman lagi dilihat. Termasuk taman yang ada di pinggir jalan juga harus dilakukan pembenahan nanti, dan saya minta ke pemilik ruko agar di cat ruko mereka sebelum tanggal 1 Juli," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved