Berita Belitung

Sidak di Pemerintah Kabupaten Belitung Terbagi Menjadi Tiga Tim

Inspeksi Mendadak (sidak) di organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung,

Sidak di Pemerintah Kabupaten Belitung Terbagi Menjadi Tiga Tim
Posbelitung.com/Disa Aryandi
Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Senin (10/6/2019) melakukan sidak ke kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pasca Libur Idul Fitri 2019 dan cuti bersama. 

POSBELITUNG.CO-- Inspeksi Mendadak (sidak) di organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, Senin (10/6/2019) terbagi menjadi tiga tim. Tim tersebut bergerak secara bersamaan menuju OPD yang sudah ditentukan.

Tim pertama dipimpin langsung oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), melakukan sidak ke kantor OPD - OPD di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Jalan Sekolah, dan Jalan Pantai.

Sedangkan untuk tim kedua dipimpin oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie menuju kantor OPD yang ada di sepanjang Jalan Anwar, Jalan Raya Membalong, dan Jalan Jendral Sudirman.

Untuk tim ketiga dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya, dan melakukan sidak ke kantor Kecamatan, kantor Kelurahan maupun beberapa OPD di Tanjungpandan.

"Semua terbagi menjadi tiga tim, dan semua bergerak secara bersamaan. Itu sekaligus silaturahmi, dan halal bihalal," ucap plt Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Saprin kepada posbelitung.co, Senin (10/6/2019).

Hasil sidak tersebut, sepenuhnya akan di rangkum dikantor BKPSDM Kabupaten Belitung. Terutama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang membolos pada masuk kerja pertama pasca libur Idul Fitri dan cuti bersama. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved