Berita Belitung

Tiket Habis Pemudik Terpaksa Tunda Keberangkatan

Penumpang kapal mengeluhkan karena saat akan membeli tiket di Loket Pelabuhan KSOP Kelas IV Pangkalbalam kehabisan tiket

Tiket Habis Pemudik Terpaksa Tunda Keberangkatan
Posbelitung.co/Yuranda
Suasana di Loket Pembelian dan Pelaporan Tiket, Senin (10/06/2019) 

POSBELITUNG.CO-- Penumpang kapal mengeluhkan karena saat akan membeli tiket di Loket Pelabuhan KSOP Kelas IV Pangkalbalam, Senin (10/6/2019) kehabisan tiket

Keluhan ini disampaikan Andri (35) yang kehabisan tiket saat ingin membeli tiket. Ia ingin pulang ke Belitung setelah berlebaran di rumah mertuanya dan kembali bekerja di Belitung. Namun hal itu nampaknya sia-sia karena tiket yang ingin di belinya habis.

"Kami orang tiga, saya, istri dan anak. Kami kehabisan tiket kemungkinan kami pulang besok. Terpaksalah kami pulang besok," keluh Andrikepada Posbelitung.co.

Dia tidak menyangka kehabisan tiket, biasanya tiket itu cepat habis sekitar H+3 sampai H+4. Untuk H + 6 itu jarang kehabisan tiket. Andri menduga hal ini disebabkan harga tiket pesawat tinggi sehingga penumpang banyak membeli tiket kapal laut.

"Biasanya H+6 sepi, seperti tahun kemarin. Tinggi tiket pesawat sampai Rp 650.000, per orang untuk kebelitung, kemarin saya cek sampai hari ini tidak turun, "katanya.

Hal yang sama juga dialami Rian WP (28) pembalap motor cross asal Taboali, dia juga kehabisan tiket untuk ke Belitung, dia ke Belitung untukmengikuti ajang balap yang di adakan di kecamatan membalong.

"Kami ada orang tiga, saya, bersama dua teman ingin mengikuti balap. Terpaksa besok berangkatnya, karena balapnya juga hari Sabtu, " katanya

Rian menambahkan, balap yang di adakan Yamaha Ulim Jaya GTX 2019 Open, yang diadakan di sirkuit Padang Jurang, Ulim Desa Lassar Kecamatan Membalong, mereka terdiri dari satu tim yang mengikut ke balap di Belitung ini.

"Kami berangkat besok aja lha. Jadi ini mau beli tiket untuk besok," pungkasnya. (Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved