Berbekal Pengalaman di Timnas, Adaptasi Duo Spanyol di Persija Berjalan Lancar

Persija Jakarta beruntung mendapatkan Eduardo Perez sebagai asisten pelatih.

Berbekal Pengalaman di Timnas, Adaptasi Duo Spanyol di Persija Berjalan Lancar
Persija.id
DUET pelatih asal Spanyol yang menangani Persija Jakarta paskapengunduran diri Ivan Kolev yakni, Julio Banuelos, (kanan) dan Eduardo Perez. 

POSBELITUNG.CO - Persija Jakarta beruntung mendapatkan Eduardo Perez sebagai asisten pelatih.

Bersama Julio Banuelos, eks asisten pelatih Luis Milla Aspas di Timnas Indonesia itu tidak kesulitan beradaptasi di tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Julio Banuelos dan Eduardo sedang mempersiapkan tim untuk untuk laga berat mengadapi tuan rumah Persela Lamongan di Shopee Liga 1 2019 pada 22 Juni 2019 mendatang.

Eduardo Perez menegaskan dirinya dan Julio tidak mengalami kesulitan ketika menangani Persija.

Pengalamannya melatih timnas Indonesia membuat dia mengerti cara menyesuaikan diri.

"Kami sudah tahu semuanya, jadi tak butuh adaptasi dan siap bekerja di sini. Buat kami ini adalah kebanggaan bisa kembali ke sini,"ujar Edu ditemui selepas latihan Selasa (11/6/2019), kutip Posbelitung.co dari laman klub.

Begitu juga pemain diakuinya rupanya bisa cepat beradaptasi secara kilat dan memahami gaya bermain yang diinginkan oleh Julio Banuelos dan dirinya.

"Saya rasa untuk para pemain, kami sangat senang ya ketika membicarakan tentang para pemain karena dari hari pertama kami siap dengan apa yang Julio inginkan dan kami juga sangat senang dengan performa para pemain," tambahnya.

Edu pun optimistis skuat Persija Jakarta akan dalam kondisi siap tempur saat Liga 1 2019 bergulir kembali.

"Saya optimis untuk setiap latihan bersama mereka. Baik latihan hari ini dan saya akan optimis juga buat besok karena saya dan Julio sangat positif, professional dan tentu saja kita optimis," tutupnya.

Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved