Berita Belitung

Menginap Tiga Hari Dua Malam dengan Harga Murah di La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi

Memasuki pekan liburan, La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi menawarkan promo menarik.

Menginap Tiga Hari Dua Malam dengan Harga Murah di La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi
IST/Dokumentasi La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi
Kamar di La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi, Jalan Air Saga, Tanjungpandan 

POSBELITUNG.CO  - Memasuki pekan liburan, La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi menawarkan promo menarik. Menginap di hotel bintang tiga ini kini dapat semakin murah dengan pemberian harga spesial. Paket kamar buat menginap tiga hari dua malam dapat dirasakan para tamu dengan harga mulai dari Rp 1 juta saja.

"Itu sudah termasuk sarapan untuk dua orang," ujar Marketing Communication La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi Toni, Rabu (12/6/2019).

Promo ini berlaku hanya mulai 10-30 Juni 2019. Sebagai hotel yang beroperasi setahun terakhir, La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi juga menawarkan keunggulan seperti dekat dari pusat kota dan bandara. Selain itu wisatawan dapat dengan mudah mengakses berbagai destinasi dari hotel di Jalan Air Saga, Tanjungpandan ini.

Selain itu, bagi pemegang kartu TFC (Tribun Family Card) juga bisa mendapatkan potongan harga kamar hingga 40 persen dari harga publish.

Toni juga menyarankan sebaiknya jangan menunda waktu liburan. Apalagi Belitung menawarkan bermacam tempat wisata mulai dari keindahan alam hingga budaya masyarakat yang dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan. Ditambah lagi Belitung kini juga menjadi satu di antara 10 destinasi wisata prioritas Indonesia, juga melaju sebagai UNESCO Global Geopark.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved