Ustaz Rahmat Bantah Ingin Jatuhkan Ridwan Kamil Soal Polemik Desain Masjid Al Safar

Ratusan orang datang untuk menyaksikan pertemuan tersebut. Bahkan, banyak yang tak bisa masuk lantaran kapasitas gedung terbatas.

Ustaz Rahmat Bantah Ingin Jatuhkan Ridwan Kamil Soal Polemik Desain Masjid Al Safar
Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk
Interior Masjid Al Safar yang ada di Rest Area KM 88 Tol Purbaleunyi 

6 Fakta Tudingan Iluminati di Masjid Al Safar, Ustaz Bantah Jatuhkan Ridwan Kamil 

POSBELITUNG.CO - Simbol segitiga dengan mata satu atau akrab disebut Illuminati mendadak menjadi ramai diperbincangkan, setelah Rahmat Baequni mengidentikan simbol itu dengan arsitektur yang ada di Masjid Al Safar di Km 88 Tol Cipularang.

Masjid karya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu pun segera menjadi perbincangan masyarakat.

Gubernur Ridwan Kamil atau akrab dipanggil Emil dan Rahmat Baequni beserta Majelis Ulama Indonesia (MU) menggelar pertemuan untuk mejelaskan duduk perkara desain Masjid Al Safar itu.

1. Ceramah 30 menit antara Kang Emil dan Rahmat Baequni

Ustaz Rahmat Baequni, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Ketua MUI Jabar Rahmat Syafei saat berfoto usai berdialog membahas polemik desain masjid di Gedung Pusdai Jabar, Senin (10/6/2016).
Ustaz Rahmat Baequni, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Ketua MUI Jabar Rahmat Syafei saat berfoto usai berdialog membahas polemik desain masjid di Gedung Pusdai Jabar, Senin (10/6/2016). (Dokumentasi Humas Pemprov Jabar)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Ustaz Rahmat Baequni dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menggelar dialog di Gedung Pusat Dakwah Islam (Pusdai), Senin (10/6/2019).

Dialog tersebut membahas kontroversi mengenai desain Masjid Al Safar di KM 88 Tol Cipularang yang dibuat firma arsitek milik Ridwan Kamil, Urbane Indonesia.

Ratusan orang datang untuk menyaksikan pertemuan tersebut. Bahkan, banyak yang tak bisa masuk lantaran kapasitas gedung terbatas.

Hadir pula para pimpinan MUI Jabar, termasuk Ketua MUI Jabar Rahmat Syafei.

Ridwan Kamil dan Rahmat Baequni mendapat waktu masing-masing 30 menit untuk menjelaskan hal tersebut.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved