Bruno Matos Berangsur Pulih dari Cedera, Bisa Dimainkan Lawan Persela

Tim pelatih Persija Jakarta boleh bernapas lega setelah dokter tim mengabari kondisi terakhir sang playmaker Bruno Matos.

Bruno Matos Berangsur Pulih dari Cedera, Bisa Dimainkan Lawan Persela
MEDIA PERSIJA
Direktur Utama Persija, Gede Widiade (kiri), memperkenalkan rekrutan baru Bruno Oliveira de Matos (kanan). 

POSBELITUNG.CO -- Tim pelatih Persija Jakarta boleh bernapas lega setelah dokter tim mengabari kondisi terakhir sang playmaker Bruno Matos.

Pemain tengah asal Brasil itu dikabarkan mengalami cecera saat latihan pernada usai libur lebaran, namun kanidisnya sudah mulai membaik.

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan mengonfirmasi bahwa cedera Bruno Matos berangsur mulai membaik.

Sebelumnya otot kaki Matos mengalami masalah dalam latihan beberapa hari lalu, sehingga harus berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

"Kondisi Matos lebih baik. Kemarin dia datang ke tempat latihan hanya untuk massage. Memang benar-benar tinggal rileksasi saja," ujar Donny Kurniawan, kutip Posbelitung.co dari laman klub.

Pria yang akrab disapa Doc Bro ini cukup optimistis mantan pemain PKNS ini akan sembuh sebelum menghadapi Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan pada Sabtu, 22 Juni mendatang.

"Hari ini Bruno akan latihan dengan bola. Akan kami pantau untuk itu. Kalau untuk Matos ini, kami tak akan paksakan," kata Donny.

Bruno masih memiliki waktu sembilan hari hingga laga melawan Persela, Donny akan memaksimalkan waktu yang ada untuk bisa Bruno kembali pulih.

"Saya masih optimistis ya kalau melawan Persela. Hanya, Matos masih kami pantau," tutur Donny.

Editor: tidakada017
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved