Ilija Spasojevic Anggap Penundaan Jadwal Kompetisi adalah Hal Biasa di Indonesia

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengaku tidak terpengaruh dengan perubahan jadwal pekan keempat Shopee Liga 1 2019.

Ilija Spasojevic Anggap Penundaan Jadwal Kompetisi adalah Hal Biasa di Indonesia
BOLASPORT.COM
Pemain Bhayangkara FC, IIija Spasojevic, berbaju timnas Indonesia.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM) 

POSBELITUNG.CO -- Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengaku tidak terpengaruh dengan perubahan jadwal pekan keempat Shopee Liga 1 2019.

Bagi dia, hal semacam itu sudah biasa baginya lantaran sudah berkarir di Indonesia sejak tahun 2011.

Pemilik nomor punggung 9 ini menegaskan tetap fokus dan tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

"Saya sudah berkarier sejak tahun 2011 di Indonesia dan mengenai pengunduran jadwal memang sudah sering terjadi sebelumnya," kata panggilan Spaso ini kutip Posbelitung.co dari laman baliutd.com.

"Saya pribadi tidak mau berpikir negatif mengenai hal tersebut. Saat ini saya lebih fokus dengan latihan dan juga uji coba bersama tim ini," tambahnya.

Lantaran jeda kompetisi yang cukup panjang, Bali united mengisinya dengan agenda uji coba kontra Timnas U-23 hari Jumat (14/6/2019) besok.

Ia menyebut laga uji coba besok malam menghadapi skuat asuhan Indra Sjafri akan menjadi sesuatu yang positif untuk tim sebelum menghadapi PSIS Semarang.

"Saya secara pribadi melihat pertandingan melawan Timnas U-23 merupakan sesuatu yang positif, baik dari kami Bali United dan juga Timnas."

"Saya rasa pertandingan ini nantinya juga akan menarik dan menghibur bagi pecinta sepak bola di Indonesia khususnya di Bali," kata Spaso.

"Kita tahu bila di Timnas U-23 saat ini dihuni oleh pemain yang berkualitas."

"Tentu uji coba melawan mereka akan menjadi modal bagus bagi kami sebagai persiapan melawan PSIS Semarang," imbuh Spaso.

Editor: tidakada017
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved