Pengedar yang Sembunyikan Sabu Lewat Charger Ponsel, Diburu Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

Kasus tersebut berawal dari informasi dari Kantor KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok, Jakarta Utara pada 10 Mei lalu.

Pengedar yang Sembunyikan Sabu Lewat Charger Ponsel, Diburu Ditresnarkoba Polda Metro Jaya
Amriyono Prakoso/Tribunnews.com
Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono 

POSBELITUNG.CO-- Satu tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang disembunyikan dalam ember cat dan charger telepon genggam diburu Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Pelaku menyelundupkan sabu tersebut melalui jasa pengiriman barang.

Dalam keteranganya Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwonomengungkapkan pihaknya telah mengantongi identitas tersangka.

"Masih proses lidik, inisialnya AS," ujar Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/6/2019).

Argo Yuwono menjelaskan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari informasi dari Kantor KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok, Jakarta Utara pada 10 Mei lalu.

"Polisi berkoordinasi dengan petugas bea dan cukai karena curiga ada paket yang diduga berisi narkotika. Setelah dilakukan pemeriksaan menggunakan X-Ray, ternyata benar berisi narkotika," ujar Argo

Polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 5 bungkus plastik teh cina dengan berat brutto 5.283 gram, narkotika jenis sabu dengan berat brutto 4 .011 gram yang disiman di dalam charger, dan sabu sebanyak 9.294 gram. (TRIBUNNEWS.COM)

Artikel ini telah tayang di TRIBUNNEWS.COM dengan Judul Polisi Buru DPO Pengedar yang Sembunyikan Sabu Lewat Charger Ponsel

Editor: nurhayati
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved