Syifa Hadju Jadi Anak SMA Manja Saat Main Film Toko Barang Mantan

Syifa mengaku banyak menghadapi tantangan ketika beradu akting dengan para aktor senior yang terlibat dalam film ini.

Syifa Hadju Jadi Anak SMA Manja Saat Main Film Toko Barang Mantan
Kompas.com/Ira Gita
Syifa Hadju dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019). 

Main Film Toko Barang Mantan, Syifa Hadju Jadi Anak SMA yang Manja

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Artis peran Syifa Hadju ikut bermain dalam film komedi romantis produksi MNC Pictures berjudul Toko Barang Mantan.

Saat diwawancarai usai jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019), Syifa mengatakan, dia berperan sebagai Sayang, anak SMA yang manja dan cuek.

"Aku jadi Sayang di sini. Aku karakternya kayak anak-anak SMA yang kebiasaan dimanjain sama orangtuanya," kata Syifa.

"Yang manja, yang cuek terus juga apa ya, lucu lah dan kayak menggambarkan anak-anak muda zaman sekarang juga," sambungnya.

Syifa Hadju mengaku banyak menghadapi tantangan ketika beradu akting dengan para aktor senior yang terlibat dalam film ini.

"Tantangannya banyak banget sih, tapi ya gimana ya mungkin ini lebih ke aku gimana melihat peristiwa dan orang-orang sekitar aku," ucap Syifa Hadju.

"Jadi tantangan, yang pasti tantangan sih karena balik lagi ketemu pemain senior lagi jadi tantangan juga lebih ke situ sih," imbuhnya.

Film arahan sutradara Viva Westi itu dibintangi oleh deretan aktor papan atas seperti Roy Marten, Reza Rahadian, Marsha Timoty, Widi Mulia, dan lainnya. (Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Main Film Toko Barang Mantan, Syifa Hadju Jadi Anak SMA yang Manja", 

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved