Wisata Belitung

Turis Taiwan Mengaku Puas Nikmati Jernihnya Air Laut di Pulau Lengkuas Belitung

Bebatuan yang membentuk pulau-pulau kecil, keindahan alam yang tersaji membuat para pengunjung antusias untuk mengabadikannya dalam bentuk foto

Turis Taiwan Mengaku Puas Nikmati Jernihnya Air Laut di Pulau Lengkuas Belitung
(Pos Belitung/Yuranda).
Wisatawan Lokal berenang di Kawasan Spot Snorkling dan Diving, Minggu (16/06/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Keindahan panorama alam memang menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Pulau Lengkuas Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Sepanjang pantai terhampar bebatuan granit yang merupakan endemik khas Kepulauan Bangka Belitung.

Bebatuan yang membentuk pulau-pulau kecil, keindahan alam yang tersaji membuat para pengunjung antusias untuk mengabadikannya dalam bentuk foto atau video.

Turis asal Taiwan, Qewin mengaku terpesona dengan keindahan Pulau Lengkuas,  mercusuar peninggalan Belanda yang masih kokoh menjadi daya tarik tersendiri baginya. ‎

Qewin juga sangat kagum dengan air laut di Pulau Lengkuas yang sangat jernih, bebatuan yang sangat indah terhampar di pesisir pantai.  Mereka juga bebas untuk memilih spot-spot untuk snorkling dan diving.

Turis asal Taiwan bersama rombongan saat berada di Pulau Pasir tidak jauh dari Pulau Lengkuas, Minggu (16/06/2019)
Turis asal Taiwan bersama rombongan saat berada di Pulau Pasir tidak jauh dari Pulau Lengkuas, Minggu (16/06/2019) (Posbelitung/Yuranda)

"Saya baru pertama ke sini, sangat indah sekali. Saya berharap tempat ini bisa dijaga dengan baik," ungkap Qewin, Kepada Pos Belitung, Minggu (16/06/2019).

Qewin menuturkan ia akan menceritakan kepada teman-temannya tentang keindahan alam laut yang ada di Belitung.

"Kalau di Taiwan Kita tidak pernah ke pantai, karena jauh juga ke pantai, ini baru pengalaman saya yang pertama. Saya sangat puas," katanya.

Qewin melanjutkan, dalam waktu dekat ia akan datang ke Belitung bersama dengan teman-temannya, karena saat ia membuat history whatshap, respon dari mereka menanyakan, keberadaan foto yang dibagikan melalui history whatshap tersebut.

"Mereka sangat ingin ke sini, nanti kami akan datang dalam waktu dekat. Kalau waktu yang pasti belum tau," katanya.

(Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved