Advertorial

Reuni Alumni SMP Negeri 3 Tanjungpandan Angkatan 95

ALUMNI SMP Negeri 3 Tanjungpandan Angkatan 95 menggelar acara halalbihalal dan reuni akbar di Pandan House Restaurant

Reuni Alumni SMP Negeri 3 Tanjungpandan Angkatan 95
Istimewa
Alumni SMP Negeri 3 Tanjungpandan Angkatan 95 menggelar acara halalbihalal dan reuni akbar di Pandan House Restaurant, Sabtu (15/6) malam 

POSBELITUNG.CO -- Alumni SMP Negeri 3 Tanjungpandan Angkatan 95 menggelar acara halalbihalal dan reuni akbar di Pandan House Restaurant, Sabtu (15/6) malam. Selain dihadiri alumni, kegiatan ini juga dihadiri para guru yang mengajar saat itu.

Acara berlangsung meriah meski sempat dibalut suasana haru karena para alumni yang sudah 24 tahun baru bertemu dengan guru-guru yang mengajar mereka semasa di bangku sekolah.

Ketua Panitia Reuni SMP Negeri 3 Tanjungpandan Angkatan 95 Benny mengatakan, acara reunian ini ibarat pengobat rindu dan mampu menjadi momen terjalinnya persahabatan yang semakin erat. Ia begitu berterima kasih kepada para guru yang berkenan hadir malam itu.

“Halalbihalal dan reuni ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan wujud persahabatan yang tak lekang waktu,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan mengharapkan setiap alumni dapat mengambil peran serta agar dapat mewujudkan reunian berikutnya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tanjungpandan masa itu Komariyah pun turut menyampaikan kesannya. Wanita yang kini sudah memasuki masa pensiun ini merasa bersyukur bisa hadir di tengah para siswanya yang kini sudah dewasa. Panggilan anak-anak pun terasa hangat, dilontarkannya kepada siswanya yang kini telah dewasa.

“Selama kami tinggalkan, rasa kekeluargaan dan silaturahmi antara guru dan siswa tidak terputus dan terlupakan. Inilah kebanggaan bagi kami,” katanya semringah.

Komariyah berharap silaturahmi terus dijaga dengan tegur sapa serta mengingat satu sama lain. Ia pun merasa bahagia karena para siswa yang masih mengingat dirinya dan guru lainnya, meskipun sudah 24 tahun lulus bangku SMP. Komariyah berpesan kepada alumni agar melakukan tugas sebaik-baiknya.

“Selamat bagi anak-anak yang sudah bekerja yang penting dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya..

Pada kesempatan tersebut, diadakan pembagian suvenir karya seorang alumni kepada semua guru yang hadir. Acara pun berlanjut dengan makan malam hingga berfoto bersama.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved