Dinas Pendidikan Gelar Lomba Minat dan Bakat TK PAUD se-Kabupaten Belitung

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung menggelar lomba dalam rangka pembinaan minat dan bakat

Dinas Pendidikan Gelar Lomba Minat dan Bakat TK PAUD se-Kabupaten Belitung
Yuranda / Pos Belitung
Suasana Lombat tingkat TK PAUD se Kabupaten Belitung, Selasa (18/06/2019).‎ 

‎POSBELITUNG.CO - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung menggelar lomba dalam rangka pembinaan minat dan bakat anak TK PAUD. Kegiatan yang berlangsung selama lima hari dimulai Senin 17 sampai 21 Juni 2019, di gedung Nasional Tanjungpandan, Selasa (18/06/2019).

Kepala Bidang Paud dan Non Formal, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, Marwandi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas tiap tahunnya, serta meningkatkan kreativitas guru-guru TK PAUD.

"Semua anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kabupaten Belitung, lombanya ada delapan rangkaian antara lain, senam beregu, senam perorangan, Kelas guru Paud / TK, nyanyi Solo TK, nyayi solo Paud, Dram Band, Lukis Baju Kaos dan Melukis di kertas,"‎ Kata Marwadi Kepada Pos Belitung.

Perlombaan ini memperebutkan tropy bergilir Bupati Belitung, perorangan juara 1 sampai 3, piagam dan uang pembinaan. Kegiatan ini menggunakan sumber dana APBD.

"Dulunya waktu masih gerbang dengan provinsi, dari lomba tersebut ada yang di lombakan, sampai tingkat provinsi," katanya.

(Posbelitung.co/Yuranda/r6)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved