Sejumlah Pejabat Kemenag Beltim Dilantik

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Belitung Timur, Masdar Nawawi mengambil Sumpah dan Melantik sejumlah pejabat pengawas Eselon

Sejumlah Pejabat Kemenag Beltim Dilantik
istimewa dokumentasi Kemenag Beltim
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Belitung Timur, Masdar Nawawi, bersama dengan sejumlah pejabat usai prlantikan. Senin (18/6/2019) (istimewa dokumentasi Kemenag Beltim) 

Sejumlah Pejabat di Kemenag Beltim Di Lantik

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Belitung Timur, Masdar Nawawi mengambil Sumpah dan Melantik sejumlah pejabat pengawas Eselon IV dalam lingkup Kantor Kemenag Kabupaten Belitung Timur, Selasa (18/6/2019)

Adapun pejabat yang dilantik atasnama Hasmaryati sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Nurbaiti sebagai Penyelenggara Syariah,
Arymuzwara sebagai Kepala KUA Kecamatan Simpang Pesak, dan Raden Muhammad Ismail sebagai Kepala KUA Kecamatan Damar.

Masdar menyampaikan kepada pejabat yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya dan memahami tugas dan fungsi masing-masing serta tetap melaksanakan koordinasi dengan tetap merujuk lima budaya kerja Kemenag.

"Keberadaan kami sebagai pejabat di Kemenag Beltim khususnya, di birokrasi selalu jabatan ada pengisian jabatan atau rotasi dan itu adalah hal yang lumrah," ujar Masdar kepada posbelitung, usai melantik para pejabat.

Menurutnya setiap promosi dan rotasi itu akan menempatkan personil baru, dan setiap jabatan akan membawa amanah baru dan tentunya ada tanggung jawab yang melekat.

"Setiap jabatan ada paradigma pelayanan masyarakat agar bertambah baik lagi," ujar Masdar.

Masdar berpesan kepada pejabat baru untuk bisa beradaptasi dengan cepat.

"Selanjutnya juga harus meningatkan inovasi dan menjaga integritas serta mengerjakan tugas secara profesional, karena kemenag Beltim ini telah mendapatkan nilai reformasi birokrasi dan sudah melaksanakan zona integritas," beber Masdar.

Posbelitung.co/suharli

Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved