Viral Dinilai Tak Beretika Anak Habiskan Kue Nastar di Rumah Orang, Orangtuanya Malah Lakukan Ini

Puncaknya, tuan rumah menderita kerugian atas kerakusan sang anak, tapi kedua orang tua dari si anak tak menyadari kesalahan buah hatinya.

Viral Dinilai Tak Beretika Anak Habiskan Kue Nastar  di Rumah Orang, Orangtuanya Malah Lakukan Ini
Sajian Sedap
Viral di Facebook, kisah anak tak sopan saat silaturahmi Lebaran, orangtua cuek, tuan rumah melongo lihat kue nastar habis 

Nyonya rumah, santun berkata "namanya siapa Sayang? toplesnya taro sini aja yaa...biar nggak jatuh", nyonya berusaha 'meminta' toples kaca itu agar dikembalikan ke meja.

Menurutku ini 'kode' kalo dia keberatan dengan adab si Boy. Boy menolak. Tangannya tetap mengeruk kue yang udah abis nyaris separo.

Mereka juga gak akrab kayaknya, buktinya nyonya rumah aja gak tau nama si anak.

"Dibagi dong teman-temannya, itu belum kebagian," kata si nyonya lagi menunjuk ke anak-anakku. "Nggak mau!" Jawab Boy,

Lama kemudian.

"Mau coba ini?" Nyonya rumah membuka toples astor. Sepertinya berusaha menawarkan alternatif agar gak hanya nastar jambu yang dimakan si Boy.

"Nggak mau," jawab si Boy lagi, berteriak.

"Boy suka banget sama nastar yaa," tutur nyonya rumah, suaranya tenang.

"Oiya... bisa abis setoples dia," sahut sang ayah. Si ibu mendongak sedikit dari HP.

"Dia sukanya nastar sama sagu keju, bisa setoples sekali duduk abis, tapi kalo kastengel, sebiji pun dia lepeh, gak suka," kata si ibu tersenyum, lalu kembali ke HP.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved