Breaking News:

Berita Belitung

Express Bahari Mulai Hari Ini akan Beroperasi Enam Hari dalam Seminggu

Jasa penyeberangan laut rute Belitung (Tanjungpandan) - Bangka(Pangkalbalam) atau sebaliknya, beroperasi enam kali seminggu

Penulis: Maggang (mg) | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Dokumen Pos Belitung
Express Bahari 3E dengan rute Tanjungpandan - Pangkalbalam 

POSBELITUNG.CO  - Terhitung dari hari ini Rabu (19/6) jadwal operasional Express Bahari 3E dengan rute Tanjungpandan - Pangkalbalam dan Pangkalbalam - Tanjungpandan, akan beroperasi enam hari dalam seminggu. 

Jasa penyeberangan laut rute Belitung (Tanjungpandan) - Bangka(Pangkalbalam) atau sebaliknya, beroperasi enam kali seminggu setiap Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu (PP), kecuali hari Selasa tak beroperasi.

"Hari selasa kami biasa libur, dalam rangka untuk perawatan kapal, mengingatkan keselamatan kita semua," ujar Pimpinan PT Inti Sakti Makmur Cabang Belitung Ivan kepada posbelitung.co, Rabu (19/06/2019).

Ia mengatakan untuk jadwal keberangkatan dari Belitung‎ menuju Bangka pada pukul 07.00 WIB, sedangkan dari Bangka menuju Belitung berangkat pukul 13.00 WIB.

Sementara itu, untuk tiket dibandrol mulai Rp 232 ribu VIP dewasa dan Rp 182 ribu anak-anak, Executive dewasa Rp 202 ribu dan Executive anak-anak Rp 152 ribu, sedangkan untuk bayi (inf) 0-2 tahun Rp 50 ribu.

"Kami juga ada program tiket PP diskon Rp 20 ribu dan rombongan 16 orang, bayar 15 tiket, gratis 1 tiket, " katanya.

Dikatakan Ivan, kondisi cuaca dan gelombang di jalur pelayaran masih normal dan aman untuk operasional. Menurutnya pihak pelayaran selalu memantau perkembangan cuaca satu hari sebelum keberangkatan melalui BMKG demi keselamatan pelayaran. 

(Pos Belitung/ Yuranda)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved