Tim Gabungan Kembali Lakukan Pencarian Korban Diterkam Buaya

Pencarian korban diterkam buaya Arip (50) memasuki hari ketiga. Tim gabungan Basarnas Belitung, BPBD Beltim, Tagana Beltim dan tim sar

Tim Gabungan Kembali Lakukan Pencarian Korban Diterkam Buaya
(dokumentasi Basarnas Belitung)
Pencarian korban diterkam buaya di hari ketiga, Tim sar gabungan menyisir hingga bendungan pice. Rabu (19/6/2019) 

Tim Gabungan Kembali Lakukan Pencarian Korban Di Terkam Buaya

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Pencarian korban diterkam buaya Arip (50) memasuki hari ketiga. Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Belitung, BPBD Beltim, Tagana Beltim dan tim sar gabungan lainnya pagi ini memulai pencarian pukul 8.00 WIB, Rabu (19/6/2019).

Dantim Basarnas Belitung, Ganang Sri Pratikto, menyampaikan Tim gabungan kembali melakukan penyisiran dari lokasi kejadian menuju ke arah bendungan pice, kemudian tim melanjutkan pencarian korban ke arah lokasi di mana nelayan pernah melihat korban di seret buaya yakni kawasan Nipah Bekurong.

Usai dari lokasi tersebut, tim melanjutkan penyisiran kembali ke arah sebelum muara

"Hingga saat ini belum terlihatnya tanda-tanda kemunculan dari korban dan tim basarnas beserta tim lainnya kembali ke posko pencarian," ujar Ganang kepada posbelitung.

Proses pencarian rencananya akan dilanjutkan pada pukul 14.00 WIB selain dengan pencarian dengan cara penyisiran oleh tim Sar gabungan, proses pencarian korban juga dilakukan dengan ritual adat oleh tim kearifan lokal. (Posbelitung.co,suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved